Minggu, 20 Juli 2014

Beranda » » Sindikasi celebrity.okezone.com: Ajak Fans Doakan Gaza, Ini Kata Selena Gomez

Sindikasi celebrity.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Celebrity 
Web design for beginners/

In this course, we cover many aspects of creating content for the web, from concept to production.
From our sponsors
Ajak Fans Doakan Gaza, Ini Kata Selena Gomez
Jul 20th 2014, 05:23

Minggu, 20 Juli 2014 12:23 wib | Chaerunnisa - Okezone

Selena Gomez ajak fans doakan Gaza (Foto: Billboard)Selena Gomez ajak fans doakan Gaza (Foto: Billboard) LOS ANGELES - Selena Gomez menjadi salah satu artis Hollywood yang menunjukkan kepeduliannya mengajak 11 juta penggemarnya di Instagram berdoa bagi rakyat Gaza, Palestina.

Pada Jumat 19 Juli lalu, mantan kekasih Justin Bieber itu menggunggah sebuah foto di Instagramnya dengan tulisan, "It's About Humanity. Pray for Gaza".

Pelantun "Come & Get It" itupun mendesak pengikutnya di media sosial lebih peduli pada krisis yang terjadi di wilayah Timur Tengah tersebut.

"Tolong doakan keluarga, dan bayi-bayi kita hari ini. Tolong selalu ingat betapa pentingnya kehidupan ini. Ini bukan apa-apa. Kita berada di sini untuk membantu, menginspirasi dan mencintai. Jadilah perubahan itu. #wearethenextgeneration," imbuhnya.

Posting-an tersebut langsung mendapat 545 ribu likes dari para follower-nya. Aksi Gomez pun menuai banyak komentar dari para penggemarnya. Ada yang bereaksi, ada pula penggemar yang mendukung niat mulia .

"Terima kasih untuk tidak takut untuk berbicara kebenaran. Kau luar biasa…Ini tidak ada hubungannya dengan agama, tetapi sesuatu yang harus dilakukan dengan menjadi manusia dan memiliki hati," komentar salah satu penggemarnya.

Beberapa jam kemudian, Gomez menulis pesan atas aksinya di Instagram dengan foto orang yang bermeditasi di atas air.

"Dan tentu saja harus jelas, saya tidak memilih setiap sisi. Saya berdoa bagi perdamaian, dan kemanusiaan untuk semua!," tulisnya di caption foto tersebut. Demikian seperti dilansir dari Billboard.
(nsa)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions