Minggu, 20 Juli 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Lady Jasmine Berguru Akting dengan Eriska Rein

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Thousands of Free eBooks

BookBub brings you free & bargain national bestselling eBooks in the genres of your choice! Sign up now & join 1.5 million happy readers.
From our sponsors
Lady Jasmine Berguru Akting dengan Eriska Rein
Jul 20th 2014, 06:00, by Hernowo Anggie

Lady Jasmine sempat beradu akting bersama Eriska Rein di film Bajaj Bajuri The Movie. Dari situ, ia banyak belajar dari Eriska.

Liputan6.com, Jakarta Bintang cilik Lady Jasmine mendapat kesempatan emas kala tampil di film terbarunya berjudul Bajaj Bajuri The Movie. Bukan saja beruntung karena membintangi film komedi yang sudah dinanti oleh masyarakat, tapi artis berusia 9 tahun itu juga sukses menyerap ilmu dari lawan mainnya.

Lady sempat beradu akting bersama Eriska Rein, yang dalam film garapan sutradara Fajar Nugros itu berperan sebagai Oneng. Dari situ, Lady banyak mendapatkan pelajaran berakting dari Eriska.

"Aku belajar akting sama Kak Eriska. Kemampuan akting Kak Eriska itu sudah bagus, makanya aku jadiin contoh untuk memperdalam akting aku," ucap Lady kepada Liputan6.com di Jakarta, Minggu (20/7/2014).

Artis cilik yang juga mengasah bakat aktingnya di Glow Talents Academy tersebut mempelajari banyak hal dari Eriska soal cara berakting yang natural dan tidak dibuat-buat.

"Akting memang dituntut untuk bisa natural, kalau kita disuruh jadi orang lain, ya kita benar-benar menampilkan sosok orang lain. Dan Kak Eriska jago banget soal itu," puji pemilik nama lengkap Lady Jasmine Amanda Sarah Santoso.

Dunia akting menjadi pilihan utama Lady Jasmine dalam menapaki karier di dunia entertainment. Selain Bajaj Bajuri The Movie ia juga ikut ambil bagian di film Rumah Di Atas Awan, dua film yang sudah ia bintangi tahun 2014.(Gie/Feb)

(Feby Ferdian)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
anggie2.jpg
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions