Selasa, 29 Juli 2014

Beranda » » hot.detik: #WelcomeBackParkJungsoo! Leeteuk 'SuJu' Bebas Wajib Militer Hari Ini

hot.detik
Detik.com sindikasi 
The Next Generation in Online Meetings

GoTo Webinar is a new, affordable, do-it-yourself Web event service that doesn't require a consultant. Get $10 off after your complimentary trial.
From our sponsors
#WelcomeBackParkJungsoo! Leeteuk 'SuJu' Bebas Wajib Militer Hari Ini
Jul 29th 2014, 03:00

Jakarta - Setelah kurang lebih dua tahun vakum dari industri hiburan Korea Selatan, leader Super Junior Leeteuk akhirnya bebas dari tugas militernya. Ia resmi melepaskan atribut prajurit militernya hari ini, Selasa (29/7/2014).

Tidak ada perayaan yang menyambut kebebasan Leeteuk dari militer. Sesuai dengan permintaannya kepada pihak manajemen beberapa hari sebelum hari ini.

Meski demikian para fans tentu tak mau ketinggalan momen untuk menantikan kebebasannya, berikut juga para awak media. Sayang tak satupun dari mereka bisa bertemu langsung atau menyapa sang pemilik nama asli Park Jung Soo itu di lokasi.

Pelantun 'Bonamana' itu keluar dari camp militer di Injegun, Gangwondo, pagi ini dan tampak diam-diam masuk ke mobil. Mobil pun melaju cepat untuk menghindari segala bentuk perhatian publik.

Namun manajemen SM Entertainment telah menyiapkan sebuah jumpa penggemar spesial hari ini. Secara resmi, Leeteuk akan menyapa penggemar dan juga para wartawan lewat acara tersebut.

Setelah ini, Leeteuk akan kembali beraktivitas dengan Super Junior. Persiapan comeback dengan album ke-7 mulai dilakukan dan Leeteuk juga akan ikut terbang keliling dunia lewat tur konser 'Super Show 6'.

Welcome back, Leeteuk!

(ron/ron)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
superjuniorleeteuk_1385573620_af_org.jpg (image/jpg, 0 MB)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions