Kamis, 24 Juli 2014

Beranda » » hot.detik: Tatjana Saphira, Karakter Pencopet di Film 'Runaway'

hot.detik
Detik.com sindikasi 
The Next Generation in Online Meetings

GoTo Webinar is a new, affordable, do-it-yourself Web event service that doesn't require a consultant. Get $10 off after your complimentary trial.
From our sponsors
Tatjana Saphira, Karakter Pencopet di Film 'Runaway'
Jul 24th 2014, 10:25

Jakarta - Tatjana Saphira menjadi lawan main Al Ghazali dalam film 'Runaway' produksi Maxima Pictures. Tatjana mendapatkan peran yang lebih menantang dari film-film yang ia perankan sebelumnya.

"Karakterku namanya Tala. Dia datang ke Hong Kong buat rawat ibunya yang sakit, dia nggak punya uang juga untuk kasih pengobatan ibunya, makanya dia belajar jadi pencopet," jelas Tatjana kepada detikHOT.

Tala diceritakan sebagai orang yang sudah 2 tahun tinggal di Hong Kong. Jadi, dua hari sebelum syuting dimulai, Tatjana sudah melakukan observasi mengamati karakter penduduk setempat.

Mulai dari gesture hingga kebiasaan ringan sehari-hari tak luput dari pengamatannya. "Gesture badan aku harus bisa seperti orang-orang lokal di sini. Kalau di Indonesia kan jalan santai, lambat. Kalau di sini nggak bisa. It's a very fast city. Jadi mau nggak mau jalan yang cepat, aware selalu," jelas dara kelahiran Jakarta, 21 Mei 1997 itu.

Berperan sebagai gadis pencopet, Tatjan tak dituntut untuk menonjolkan karakter tomboi. Keahlian dalam mengambl dompet korbannya juga tak membutuhkan teknik khusus.

"Nggak ada belajar sama sekali, langsung di set aja. Emang sih lebih kerjasama sama Al, 'Taruh dompet di sini, kamu ceritanya minta foto sama aku, jadi bisa lebih lama dan aku gampang ambil dompetnya. Something like that," terang Tatjana.

Bagi aktris yang sebelumnya membintangi "Crazy Love' dan 'Get M4rried' itu, Tala merupakan sosok cewek yang mandiri dan dewasa. "Dibilang tomboy ya nggak juga, mungkin karena dia ada di situasi di mana dia harus bekerja seperti itu, akhirnya jadi cewek yang lebih independen," lanjutnya.   Next »

Halaman 12

(ich/ron)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
tatjanadlm.jpg (image/jpg, 0 MB)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions