Kamis, 24 Juli 2014

Beranda » » hot.detik: Debut Solo, Yenny 'Wonder Girls' Garap Album di New York

hot.detik
Detik.com sindikasi 
The Next Generation in Online Meetings

GoTo Webinar is a new, affordable, do-it-yourself Web event service that doesn't require a consultant. Get $10 off after your complimentary trial.
From our sponsors
Debut Solo, Yenny 'Wonder Girls' Garap Album di New York
Jul 24th 2014, 10:33

Jakarta - Baru-baru ini, Yenny sempat berbagi keceriaannya ketika sedang berada di New York bersama dengan member Wonder Girls lainnya yakni Yubin. Ternyata, ia tak hanya berlibur melainkan mengerjakan proyek debut solonya.

Lewat sebuah surat yang ditulis Yenny kepada fans, ia menjelaskan soal proses pengerjaan albumnya itu. Semua hal yang berkaitan dengan album mini 'Me?' dikerjakan di New York.

"Kami (Yenny dan Lee Woo Min--arranger) melakukan proses rekaman di New York. Tak hanya itu, syuting video musik dan pemotretan album jacket juga dilakukan di sana," tulisnya pada Kamis (24/7/2014).

New York dipilih perempuan bernama asli Ye Eun itu karena bisa memberikannya banyak inspirasi. Ia pun mengaku puas dengan semua hasil karyanya ketika 'mengasingkan diri' ke kota New York.

Meski sebelumnya pernah menulis dan menyanyikan lagu yang berjudul 'Smile' dan 'You're In Me', kedua lagu itu tidak akan diikutsertakan ke dalam album 'Me?'. "Semua lagu di album ini adalah lagu-lagu baru yang tidak pernah kalian dengarkan sebelumnya," tambahnya.

Album mini 'Me?' milik Yenny atau HA:TFELT akan dirilis pada 31 Juli mendatang. Di hari yang sama, JYP Entertainment juga akan merilis video musik untuk lagu andalan di album itu.

(ron/mmu)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
172956_dalamyenny.jpg (image/jpg, 0 MB)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions