Jumat, 25 Juli 2014

Beranda » » hot.detik: Chukhahamnida! Lina 'CSJH-The Grace' Menikah November

hot.detik
Detik.com sindikasi 
Let the jobs find you

Instantly post your resume to 75+ job sites. You can save 60 hours off your job search.
From our sponsors
Chukhahamnida! Lina 'CSJH-The Grace' Menikah November
Jul 25th 2014, 08:41

Jakarta - Di tengah kabar seputar Sulli f(x) yang cukup membuat fans kecewa hari ini, datang kabar gembira dari artis SM Entertainment lainnya yakni Lina. Member CSJH-The Grace itu akan menikah bulan November mendatang. Chukhahamnida (selamat)!

Lina akan menikah dengan aktor musikal Jang Seung Jo. Keduanya memang sudah lama berpacaran sejak dipasangkan dalam musikal 'Temptation of Wolves' beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, manajemen sempat membantah kabar bahwa keduanya tengah berpacaran pada Februari lalu. Namun, untuk kabar pernikahan ini manajemen tak ragu memberikan konfirmasinya.

"Lina dan Jang Seung Jo akan menikah pada 22 November. Kami akan mengumumkan detail mengenai pernikahan ini dalam waktu dekat," ujar Neos Entertainment, manajemen Jang Seung Jo.

Lina debut di tahun 2002 sebagai duo Isak N Jiyeon di bawah manajemen SM Entertainment sebelum bergabung dengan CSJH-The Grace di 2005. Ia kini lebih aktif sebagai aktris musikal dan drama ketimbang penyanyi.

Sementara Jang Seung Jo kini tengah disibukkan dengan musikal 'Blood Brothers'. Baru-baru ini, ia juga tampil di acara 'Radio Star' yang ditayangkan MBC.

Selamat untuk Lina dan Seung Jo!

(ron/ich)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
dalamnyabanget.jpg (image/jpg, 0 MB)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions