Jumat, 25 Juli 2014

Beranda » » hot.detik: 'Monkey', Panggilan Sayang Eva Mendes untuk Si Jabang Bayi

hot.detik
Detik.com sindikasi 
TypePad Has the Tools

Looking for a premiere blogging service? Start your blog today on TypePad.
From our sponsors
'Monkey', Panggilan Sayang Eva Mendes untuk Si Jabang Bayi
Jul 25th 2014, 08:40

Jakarta - Publik sempat dikejutkan dengan berita kehamilan Eva Mendes hasil hubungannya dengan Ryan Gosling awal bulan lalu. Dan kabarnya, sang calon ayah telah menyiapkan berbagai keperluan bayi untuk menyambut kelahiran anak pertamanya.

Menurut seorang sumber, saat ini usia kehamilan Eva sudah menginjak tujuh bulan. Aktor yang membintangi film 'The Notebook' tersebut pun telah siap menyambut kelahiran anak pertama yang dikabarkan berjenis kelamin laki-laki.

Sumber yang sama mengungkapkan bahwa berbagai keperluan bayi seperti pakaian, mainan dan perabotan berwarna biru telah dikirimkan ke kediaman Eva di Hollywood.

"Ryan meletakkan tempat tidur bayi yang terbuat dari bambu yang ramah lingkungan. Bahkan mereka telah memberi nama panggilan bagi sang bayi yaitu 'Monkey', yang menurut mereka sangat lucu," ungkapnya.

Hingga saat ini Eva Mendes dan Ryan Gosling belum memberikan konfirmasi mengenai kabar kehamilan sang aktris. Keduanya berpacaran pada 2011 setelah bertemu di lokasi syuting 'Place Beyond the Pines'.

(kmb/nu2)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
rgdlm.jpg (image/jpg, 0 MB)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions