Minggu, 27 Juli 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Apa Sih Arti Nama Anak Irfan Hakim?

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Join Delanceyplace

Sign up to receive a free quote from a non fiction book every weekday.
From our sponsors
Apa Sih Arti Nama Anak Irfan Hakim?
Jul 27th 2014, 14:00, by Sapto Purnomo

Liputan6.com, Jakarta Irfan Hakim telah menetapkan nama yang pas untuk buah hatinya yang ke-4, yang baru saja lahir Senin (21/7/2014) lalu. Suami Della Sabrina Indah Putri itu menyematkan nama tersebut saat menggelar akikah di kediamannya, Jati Cempaka, Bekasi Jawa Barat.

"Karena sudah akikahan jadi sudah ketahuan nih namanya, Chafidz Djalu Hakim," ungkap Irfan saat dihubungi lewat telepon, Minggu (27/7/2014).

Irfan menjelaskan, arti dari nama yang diberikan kepada anak laki-lakinya itu. Dengan memberikan nama  Chafidz Djalu Hakim, Irfan berharap anak laki-laki satu-satunya itu mendapatkan keberkahan dan kemudahan dalam menjalankan hidup.

"Jadi artinya adalah anak laki-laki dari keluarga Hakim yang tawadu, kehidupannya mudah dan mewah, Amin," paparnya.

Tambah Irfan, kalau dengan menyematkan nama hafiz untuk nama anaknya Irfan ingin jika  sang anak bisa menjadi penghafal alquran yang baik, seperi acaran yang dipandunya.

"Setelah bawakan acara Hafiz Indonesia, pengin ya anaknya jadi hafiz. Hafal Al Quran," ujarnya.

Begitu pun dengan penggunaan huruf C di awal nama tersebut. Hal itu disesuaikan dengan urutan ketiga anak-anaknya yang lain.

"Pakai huruf C, karena ini anak dari kehamilan ketiga. Anak pertama huruf depannya A, anak kedua si kembar huruf depannya B, nah yang ini huruf depannya C," ujar Irfan.

Keluarga Irfan dan Della dikaruniai anak laki-laki di RSIA Kemang Medical Care, Jakarta Selatan pada senin (21/7) lalu. Anak keempat Irfan lahir sekitar pukul 12 malam melalui proses operasi caesar.

(Aditia Saputra)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions