Minggu, 27 Juli 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Anggap Diet, Haruka JKT48 Ikutan Berpuasa

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Kindle Book Deals

We find the best deals on best-selling Kindle books for you. Just tell us which genres you love and we'll do the rest. The best part? It's completely free!
From our sponsors
Anggap Diet, Haruka JKT48 Ikutan Berpuasa
Jul 27th 2014, 14:30, by Sapto Purnomo

Penampilan JKT 48 saat di atas panggung pun terlihat semakin berwarna dan enerjik (Liputan6.com/Panji Diksana).

Liputan6.com, Jakarta Para personil idol grup JKT 48 sangat bertoleransi soal perbedaan agama antara masing-masing anggotanya. Terlebih saat menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan.

Diakui Melody, terkadang mereka yang beragama non muslim juga ikut berpuasa. Salah satunya Haruka yang menganggap puasa sebagai salah satu cara untuk menguruskan badan.

"Selalu menghormati sih, malah kadang kita ikutan puasa, itung-itung sekalian diet. Haruka juga ikutan puasa," ujar Melody di teater JKT48, FX Sudirman, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Haruka pun angkat suara mengenai keikutsertaannya berpuasa seperti sahabat muslim lainnya. Menurutnya menghormati orang yang berpuasa sudah kewajiban sesama umat beragama.

"Aku menghargai mereka. Mereka kan sedang beribadah," katanya.

Ditambahkan Shania Junianatha,  mereka yang berpuasa juga santai  meski member yang tak berpuasa makan atau minum di hadapan yang sedang berpuasa.

"Kita santai saja, karena yang lain juga biasa saja. Malah yang puasa bilang, 'ya sudah makannya di sini saja'," uajar wanita yang akrab disapa Shanju ini.

(Aditia Saputra)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions