Minggu, 27 Juli 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Leeteuk Super Junior Ingin Lepas Wamil dengan Tenang

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Join Delanceyplace

Sign up to receive a free quote from a non fiction book every weekday.
From our sponsors
Leeteuk Super Junior Ingin Lepas Wamil dengan Tenang
Jul 27th 2014, 09:00, by Desika Pemita

Leeteuk `Super Junior` ingin melepas wajib militernya dengan tenang, tanpa harus menggelar konferensi pers.

Liputan6.com, Seoul Leeteuk `Super Junior` siap kembali memeriahkan dunia hiburan. Leeteuk yang mengabdi di Divisi Ulchi Base 12, telah mengikuti wamil selama 21 bulan akan segera berakhir.

Kemunculan Leeteuk di tengah masyarakat membuat penggemarnya antusiasi. Wajar saja, Leeteuk akan bisa beraksi bersama rekan-rekannya di Super Junior. Setelah lepas wamil 29 Juli mendatang, Leeteuk dijadwalkan ikut dalam produksi karya terbaru dan kegiatan bersama Super Junior.

Sayangnya, kehadiran Leeteuk akan berlangsung biasa saja. Leeteuk tak ingin menyapa penggemar lewat konferensi pers atau perayaan apapun saat dirinya resmi bebas tugas.

"Leeteuk tak akan menggelar wawancara dengan media manapun. Ini keputusan Leeteuk yang perlu kami hargai. Dia ingin kembali ke tengah masyarakat dengann tenang seperti orang pada umumnya," ujar wakil dari SM Entertainment, agensi yang mengasuh Super Junior.

Sementara itu,Super Junior mengumumakn akan segera menelurkan album terbaru Oktober mendatang. Super Junior membocorkan informasi mengenai album yang memang telah dinanti ELF, sebutan penggemar Super Junior.

Wajar saja, album terakhir yang dirilis Super Junior adalah Sexy, Free & Single pada 2012 silam. Hampir dua tahun lamanya, ELF harus menunggu karya terbaru Super Junior.

(Des/Adt)

(Aditia Saputra)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions