Minggu, 27 Juli 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Putus dari Justin Bieber, Selena Gomez Rebut Kekasih Orang

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Join Delanceyplace

Sign up to receive a free quote from a non fiction book every weekday.
From our sponsors
Putus dari Justin Bieber, Selena Gomez Rebut Kekasih Orang
Jul 27th 2014, 09:30, by Firli Athiah Nabila

Liputan6.com, Los Angeles Selena Gomez kembali membuat sensasi seputar kisah percintaannya. Kali ini bukan lagi bersama Justin Bieber, tetapi dengan seorang pengusaha asal Italia bernama Tommy Chiabra yang dikabarkan tengah dekat dengannya. Rupanya Tommy telah memiliki kekasih yang merupakan seorang aktris bernama Jessica Szohr.

Secara mengejutkan, Selena Gomez dikabarkan telah merebut Tommy Chiabra dari bintang serial televisi Gossip Girl itu. Bahkan, Selena dianggap menjadi perusak hubungan Tommy dan Jessica Szohr.

Benarkah Selena Gomez telah menjadi orang ketiga dalam hubungan Tommy Chiabra dan Jessica Szohr?

(Jessica Szhor)

Berdasarkan laporan Hollywoodlife, Minggu (27/7/2014), Selena Gomez kabarnya sama sekali tidak tahu tentang hubungan Tommy dan Jessica. Bahkan pertemuan Selena dengan Tommy telah diatur oleh Cara Delevigne yang juga ikut bersama merayakan ulang tahun pelantun hits Come & Get It tersebut.

"Cara Delevigne telah mengatur pertemuan Selena dengan Tommy. Dan Selena 100 persen tidak merebut Tommy Chiabra dari Jessica Szhor. Selena sama sekali tidak ada niat untuk melakukan hal itu," ungkap seorang sumber secara eksklusif kepada Hollywoodlife.

selena-gomez-tommy-chiabra-22-birthday-gallery-15-ffn

(Kemesraan Selena Gomez dan Tommy Chiabra di atas kapal pesiar saat merayakan ulang tahun Selena)

Belakangan ini memang dikabarkan Tommy Chiabra dan Selena Gomez tengah dekat. Hal ini lantaran keduanya terlihat mesra saat ulang tahun Selena. Keduanya nampak begitu akrab dan tak sungkan menunjukkan kemesraan mereka layaknya sepasang kekasih.

Tommy berhasil membuat Selena begitu bahagia di hari kelahirannya. Melihat kedekatan keduanya banyak yang beranggapan keduanya telah berencana untuk segera menikah. Namun, rupanya perempuan berusia 22 tahun tersebut masih ingin bersenang-senang dan belum memikirkan untuk mempunyai hubungan serius.

"Dia (Selena Gomez) sekarang ini belum siap melakukan apa pun untuk menjalin hubungan serius, itu semua cuma sekadar bersenang-senang. Tommy bukanlah satu-satunya pria yang berbicara tentang pernikahan dengannya. Selena orang yang terbuka dengan beberapa pria, tetapi dia juga berusaha untuk memilih yang terbaik," lanjut sumber.

(Fir/Des)

(Desika Pemita)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions