Kamis, 31 Oktober 2013

Beranda » » Sindikasi celebrity.okezone.com: Terganggu, Piyu Masih Belum Mau Lapor Polisi

Sindikasi celebrity.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Celebrity // via fulltextrssfeed.com 
Disney Gifts for Everyone

Find the perfect gift for your family and friends at the Disney store. Explore merchandise of all your favorite characters.
From our sponsors
Terganggu, Piyu Masih Belum Mau Lapor Polisi
Oct 31st 2013, 12:23

Kamis, 31 Oktober 2013 19:23 wib
Edi Hidayat - Okezone

Piyu Padi (Foto: Edi Hidayat)

Piyu Padi (Foto: Edi Hidayat)

JAKARTA - Piyu "Padi" merasa hidupnya tidak nyaman dibuntuti orang asing. Namun, hingga saat ini dia masih belum berpikir melaporkan kepada pihak kepolisian.

"Pasti terganggu. Tapi saya belum ada langkah hukum ke arah sana. Satu titik ke siapa. Itu juga harus berpikir ke siapa," kata Piyu ditemui di DeHUB, Thamrin City, Jakarta Pusat, Kamis (31/10/2013).

Piyu hanya berharap jika dirinya dan keluarganya bisa mendapakan kenyamanan.

"Saya berharap polisi beri saya sebagai warga negara, kepala keluarga, saya berhak memberikan rasa safety atau kenyamanan saya dan keluarga," tutup dia.

(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions