Kamis, 31 Oktober 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Garap Album, Ratna Listy Siapkan Imej Baru

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Curious about the benefits of meditation?

In just a few minutes daily, this course will teach you how to relax and relieve stress. Even with a full schedule, you will want to make time for this!
From our sponsors
Garap Album, Ratna Listy Siapkan Imej Baru
Oct 31st 2013, 16:01

Posted: 31/10/2013 22:20

Garap Album, Ratna Listy Siapkan Imej Baru

Ratna Listy (Liputan6.com/Firdie Arfianto)

Liputan6.com, Jakarta : Belakangan ini, Ratna Listy sibuk menghadiri banyak acara, termasuk menyanyi off air. Tapi, ia tak lupa dengan kewajibannya sebagai musisi, yaitu menelurkan karya baru. Rencananya, tahun depan Ratna akan merilis album.

"Iya memang lagi sibuk persiapan album. Soalnya album ini spesial karena belum pernah ada sebelumnya, pokoknya masih rahasia deh ya dan nanti akan muncul sosok Ratna Listy yang baru," kata Ratna saat ditemui di peluncuran situs GoHitzz! di FX Lifestyle X'nter, Jakarta Pusat, Kamis (31/10/2013).

Untuk persiapannya sendiri, penyanyi yang sempat mengeluarkan album campur sari ini mengakui sudah mencapai 50 persen. "Albumnya berisi 10 lagu, ini akan mejadi sebuah kejutan. Tahun 2013 awal kemarin, aku juga sudah rilis album keroncong," ujar Ratna.

Ia juga menjelaskan mengenai optimismenya tetap eksis di dunia tarik suara. Padahal, penyanyi seangkatannya sudah jarang yang mengeluarkan album.

"Saya memang berusaha menjaga eksistensi di tengah persaingan, penyanyi muda. Anak muda sekarang memang sangat kreatif apapun bisa menjadi lagu, lagu yang tema nya ngga jelas bisa laku, itu kreatifitas," pungkasnya.(fei)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions