Kamis, 31 Oktober 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Saint Loco Cuti Manggung Sampai Barry Siap

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Manage your social media

Best social media tool for image publishing to Facebook and Twitter. Look amazing and delight your followers. Get 40% off when you sign up today.
From our sponsors
Saint Loco Cuti Manggung Sampai Barry Siap
Oct 30th 2013, 19:56

Posted: 31/10/2013 02:30

Saint Loco Cuti Manggung Sampai Barry Siap

Barry Saint Loco (flickr.com)

Liputan6.com, Jakarta :
Untuk sementara ini grup band Saint Loco kemungkinan bakal cuti beraksi di atas panggung. Para personel masih menunggu perkembangan kesehatan rekannya, Barry Manoch, yang baru saja menjadi korban penyiraman air keras oleh orang tak dikenal.

"Untuk jadwal manggung yang terdekat menunggu perkembangan dari Barry. Kami lihat seminggu ini dulu," kata manajer Saint Loco, Erwin, saat menggelar jumpa pers di RS Grha Kedoya, Jakarta Barat, hari ini, Rabu (30/10/2013)

Memang, menurut dokter, Barry bisa saja diizinkan pulang pekan depan. Namun, manajemen akan tetap mempertimbangkan kesiapan Barry untuk beraksi lagi di hadapan penonton.

"Kalau dia siap ya manggung jalan terus. Kalau nggak memungkinkan kami pending," ujar Erwin.

Soal solusi dengan memakai personel pengganti, Erwin tak mengiyakan. Intinya, manajemen akan terus menunggu Barry. "Barry nggak akan diganti sama additional player," ucap dia.

Seperti diberitakan sebelumnya, insiden yang menimpa Barry terjadi di Hotel Savana, Malang, Jawa Timur, Sabtu (26/10/2013) malam. Barry bersama beberapa personel Saint Loco lainnya kala itu tengah meladeni permintaan fans berfoto dan membubuhi tanda tangan.

Dari kejadian itu, Barry mengalami luka cukup parah pada bagian wajahnya. Saat ini, Barry masih menjalani perawatan intensif di RS Grha Kedoya.(Yaz/Adt)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions