Kamis, 31 Oktober 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Krisdayanti Sedih Menyandang Status Diva

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Shop Tervis tumblers.

Create a one of a kind personalized gift. It's fun and easy to design!
From our sponsors
Krisdayanti Sedih Menyandang Status Diva
Oct 31st 2013, 03:59

Posted: 31/10/2013 10:45

Krisdayanti Sedih Menyandang Status Diva

Krisdayanti (liputan6.com/Faisal R Syam)

Liputan6.com, Jakarta : Krisdayanti merasa sedih dengan status Diva yang disandangnya saat ini. Apa lagi, dirinya sempat vakum di dunia musik selama dua tahun semenjak menikah dengan suami keduanya, Raul Lemos pada 2011 silam.

Tidak adanya karya baru yang dinyanyikan oleh wanita kelahiran Batu, Jawa Timur ini, menjadi alasan dirinya merasa sedih dengan satus diva yang dikaitkan kepadannya.

"Kayaknya kok saya merasa agak sedikit sedih kalau sampai sekarang diembel-embeli diva, tapi kok nggak bikin karya baru. Padahal saya punya kesempatan dan waktu untuk berkarya," ucap Krisdayanti saat ditemui di Kawasan Veteran, Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (30/10/2013).

Oleh karena itu, Krisdayanti mencoba untuk eksis kembali di dunia tarik suara yang melambungkan namanya. Akan tetapi, ibu empat anak ini sempat merasa canggung saat melatih suaranya . Apalagi, paska melahirkan Kellen Alexander Lemos, anak keduanya dengan Raul Lemos, suaranya KD sempat berubah.

"Canggung sih, lebih ke teknik. Tapi saya nggak nyangka juga, saya habis lahiran sebulan, latihan vokal lagi. Kan orang lahiran itu turun mesin, udah nggak nyampai lagi nadanya. Tapi pas sudah dapat lagi kemampuannya setelah latihan, ya pede lagi," ungkapnya.

Mantan istri Anang Hermansyah ini sangat bersyukur bisa kembali lagi menorehkan album baru. Walaupun dalam album berjatuk 'Persembahan Cinta' hanya terdapat dua lagu baru, Ratu Cinta dan Bertubi-tubi yang diciptakan oleh Melly Goeslow.

"Saya ingin menebarkan energi saya, ini rasa syukur saya untuk kembali menghibur. Bukan semata-mata putus silaturahmi," tandas Krisdayanti.(Pur)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions