Rabu, 30 Oktober 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Jonas Rivanno: Masalah Perbedaan Keyakinan Ini Sangat Berat

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Ready to move beyond the basics?

Enroll in this advanced DSLR course to explore more creative scenarios, image editing, and videography.
From our sponsors
Jonas Rivanno: Masalah Perbedaan Keyakinan Ini Sangat Berat
Oct 30th 2013, 02:56

Posted: 30/10/2013 09:45

Jonas Rivanno: Masalah Perbedaan Keyakinan Ini Sangat Berat

Jonas Rivanno (Liputan6 TV)

Liputan6.com, Bogor : Aktor muda Jonas Rivanno Wattimena menuturkan, perbedaan keyakinan antara dia dan sang kekasih, Asmirandah, merupakan rintangan terbesar dalam alur percintaan mereka. Inilah yang membuat Vanno dan Andah awalnya enggan bercerita tentang rencana pernikahan mereka pada Januari mendatang.

Vanno-Andah terpaksa angkat bicara karena beberapa hari belakangan santer digosipkan kalau keduanya telah menikah pada 17 Oktober lalu.

"(Pernikahan) Itu masalah pribadi kami berdua. Bulan Januari juga tadinya nggak mau cerita. Tapi karena sudah terbuka ya sudah. Nanti kami akan bicara lagi," ungkap Vanno di kediaman Andah di Kota Wisata, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, Selasa (29/10/2013) malam.

Tadinya, Vanno tak mau cerita ke publik karena khawatir kalau rencana pernikahan ini akan mengaitkan perbedaan keyakinan antara keduanya. Ia tak mau, masalah sensitif ini diberitakan.

"Memilih keyakinan itu tanggungjawab aku sama yang di Atas, itu terserah aku. Ini masalah pribadi aku, aku nggak akan cerita apapun itu masalah kepercayaan aku dan hati aku. Tanggung jawab sama yang di Atas," tutup Vanno.(Jul/Mer)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions