Kamis, 31 Oktober 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Pakai Kawat Gigi, Siti Badriah Tak Bisa

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Curious about the benefits of meditation?

In just a few minutes daily, this course will teach you how to relax and relieve stress. Even with a full schedule, you will want to make time for this!
From our sponsors
Pakai Kawat Gigi, Siti Badriah Tak Bisa
Oct 31st 2013, 05:59

Posted: 31/10/2013 12:30

Pakai Kawat Gigi, Siti Badriah Tak Bisa Mingkem

Siti Badriah (Foto: Liputan6.com/Sapto Poernomo/Smartphone)

Liputan6.com, Jakarta : Ada yang berbeda dari penampilan pedangdut Siti Badriah saat ini. Pelantun Berondong Tua itu sekarang menggunakan kawat gigi. Ternyata hal itu baru dikenakannya selama sepekan ini.

Bentuk gigi yang kurang rapih dan tidak rata, menjadi alasan Siti Badriah akhirnya mengenakan kawat gigi. "Karena kan belum lama gigi aku ada yang dicabut, kata dokter giginya nggak rata makanya disarankan pake kawat gigi," ucap Siti Badriah saat dijumpai di Kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Kamis (31/10/2013).

Karena tak terbiasa mengenakan kawat gigi, alhasil mulut Siti Badriah tidak bisa dirapatkan. "Risih banget sih, aku jadi nggak bisa mingkem," ungkapnya.

Dengan memakai kawat gigi, Siti berharap agar bentuk giginya bisa seperti yang ia inginkan. Ia pun harus membiasakan diri dengan adanya benda di giginya tersebut. "Semoga bisa terbiasa dengan kawat gigi, biar giginya bisa rapih dan nggak berantakan," tandasnya.(Pur/Mer)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions