Rabu, 30 Oktober 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Chris Brown Jalani Rehabilitasi

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Ready to move beyond the basics?

Enroll in this advanced DSLR course to explore more creative scenarios, image editing, and videography.
From our sponsors
Chris Brown Jalani Rehabilitasi
Oct 30th 2013, 04:53

Posted: 30/10/2013 11:30

Chris Brown Jalani Rehabilitasi

Chris Brown (cbsnews.com)

Liputan6.com, Los Angeles : Setelah insiden pemukulan yang dilakukan oleh artis dan penyanyi Chris Brown terhadap seorang pria di dekat sebuah hotel di Washington D.C pada Minggu (27/10/2013) [baca: Pukul Orang, Chris Brown Terancam Hukuman Penjara], mantan kekasih Rihanna ini memutuskan untuk menjalani rehabilitasi.

Seperti yang dilansir dari Huffingtonpost.com, Selasa (29/10/2013), wakil dari Chris Brown memberikan konfirmasi bahwa Brown akan menjalani rehabilitasi.

"Tujuannya adalah agar Brown dapat fokus terhadap perilakunya dan tidak akan melakukan hal yang sama seperti yang telah dilakukannya di masa lalu. Semoga dengan mengikuti rehabilitasi ini, Brown dapat memperbaiki perilakunya, dan kariernya dapat kembali gemilang," ujar perwakilan dari Chris Brown.

Sebelumnya, Chris Brown juga pernah terkena masalah hukum dikarenakan sifatnya yang tempramental. Pada tahun 2009 Brown pernah melakukan tindakan kekerasan pada Rihanna.

Akibat tindakannya ini, asmara Chris Brown dan Rihanna kandas dan Brown pun kemudian dihukum dengan menjalani masa percobaan selama lima tahun.(Ars/Mer)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions