Rabu, 30 Oktober 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Kotak Akan Bertamu ke Old Trafford! Cihuy...

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Ready to move beyond the basics?

Enroll in this advanced DSLR course to explore more creative scenarios, image editing, and videography.
From our sponsors
Kotak Akan Bertamu ke Old Trafford! Cihuy...
Oct 30th 2013, 01:57

Posted: 30/10/2013 08:01

Kotak Akan Bertamu ke Old Trafford! Cihuy...

Band Kotak (Liputan6.com/Budi Hermawan)

Liputan6.com, Jakarta : Grup band Kotak didaulat menjadi brand ambasador sebuah merk ban mobil, pada awal November mendatang. Mereka akan berhelat ke Old Trafford, kandang tim sepak bola Liga Inggris yang sangat terkenal, Manchester United (MU).

Kedatanggannya kesana bertepatan dengan Big Match, pertandingan antara Manchester Uniter versus The Gunner, Arsenal. "Insya Allah kotak berangkat ke Manchester tanggal 10 november (2013), lima hari akan jadi tamu. Di sana akan jalan-jalan, nonton pertandingan secara langsung. Tur sekeliling Manchester," ucap Tanti, vokalis band Kotak saat ditemui di Kawasan Kedoya Selatan, Jakarta Barat, Selasa (29/10/2013).

Band yang digawangi oleh Tantri (vokal), Chua (bass) dan Cella (gitar), sebelumnya hanya bisa menyaksikan pertandingan MU dari layar kaca. Selain itu, mereka juga akan keliling stadion kebanggaan si Setan Merah.

"Lebih banyak ke wisata ke Old Trafford, mengetahui gimana MU. Yang kita tahu katanya edan banget di sana," ungkap Tantri.

Sebelum berangkat, mereka juga mencari tahu tentang Menchester United dari teman-teman mereka yang fanatik akan klub sepak bola tersebut. Dan mereka juga mencari tahu lewat sosial media.

"Nanya dari teman-teman, saudara-saudara kita juga banyak yangg freak MU. Pada titip salam buat ini, harus tahu pemain ini, kami jadi langsung tahu. Kami kesana memang mau lebih mengenal dekat dengan MU kayak gimana," katanya.(Pur)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions