Rabu, 30 Oktober 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: SHINee Beberkan Kesulitan Mengenakan Celana Legging Bagi Pria

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Curious about the benefits of meditation?

In just a few minutes daily, this course will teach you how to relax and relieve stress. Even with a full schedule, you will want to make time for this!
From our sponsors
SHINee Beberkan Kesulitan Mengenakan Celana Legging Bagi Pria
Oct 30th 2013, 05:52

Posted: 30/10/2013 12:10

SHINee Beberkan Kesulitan Mengenakan Celana Legging Bagi Pria

SHINee (24-7kpop.com)

Liputan6.com, Seoul : Hallyu Wave yang tengah merajelela di dunia tak hanya mempengaruhi ranah hiburan saja, termasuk musik, tapi juga dunia fashion. Kini, mode busana banyak yang melirik pakaian yang dikenakan artis dari negeri ginseng.

SHINee yang merupakan salah satu boy band ternama di Korea Selatan pun memiliki andil yang cukup besar dalam menyebarkan mode busana. Salah satu yang paling terkenal adalah celana legging khusus untuk cowok.

Key dan kawan-kawan mengungkapkan rahasia ketika mereka mengenakan celana yang biasanya dikenakan kaum hawa itu. Menurut personel SHINee, mereka juga mengalami kesulitan ketika harus mengenakan celana tersebut.

Dalam acara bertajuk Hello yang ditayangkan di stasiun televisi Korea KBS, SHINee membeberkan sangat kesal saat harus tampil mengenakan celana ketat seperti itu. "Sangat tak nyaman beraksi dengan celana legging," kata Minho sambil tertawa.

"Kami telah merobek dua celana legging hari ini," tambah Jonghyun.

"Suatu waktu pernah saya tengah melakukan koreografi, tapi say amerasakan ada yang aneh. Saya melihat celana saya sedikit robek," ujar Minho.

Meski ribet, mereka telah terbiasa mengenakan celana legging. Jadi, insiden kecil itu bukan lagi halangan bagi mereka setiap kali tampil.(Des)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions