Kamis, 31 Oktober 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Kantongi Izin Suami, Krisdayanti Bikin Album Baru

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Shop Tervis tumblers.

Create a one of a kind personalized gift. It's fun and easy to design!
From our sponsors
Kantongi Izin Suami, Krisdayanti Bikin Album Baru
Oct 31st 2013, 03:59

Posted: 31/10/2013 10:00

Kantongi Izin Suami, Krisdayanti Bikin Album Baru

Krisdayanti (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Liputan6.com, Jakarta : Krisdayanti sempat vakum membuat album semenjak menikah dengan suami keduanya Raul Lemos. Kini wanita kelahiran Batu, Jawa Timur, 24 Maret 1975 itu tengah mempersiapkan video klip album terbarunya yang bertajuk 'Persembahan Cinta'.

KD pun telah mengantongi izin dari suaminya untuk kembali mengharumkan namanya di dunia musik yang telah digelutinya hampir delapan belas tahun. "Kenapa keluarin album lagi, ya karena ijin dari Gusti Allah dan suami. Konsen sama keluarga juga. Pernah melampaui up and down, kalau sekarang comeback itu atas tanggung jawab saya," ucap KD saat ditemui di kawasan Veteran, Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (30/10/2013).

Vakumnya KD di dunia musik beberapa waktu lalu cukup beralasan. Wanita yang dinikahi Raul Lemos pada 21 Maret 2011 itu, ingin membenahi kehidupan rumah tangga keduanya bersama Raul dan kedua anak, Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos.

"Kemarin mungkin saya mundur dari keartisan, sekarang suami sudah mendukung lagi. Karena, sudah lihat keseriusan saya menata hidup, nggak ada yang saya kejar tapi ini lebih pada kebahagiaan," ungkap KD.

Rencananya, album terbarunya itu yang berisikan 16 lagu terdahulunya dan 2 lagu baru ciptaan Melly Goeslow, akan segera dirilis beberapa hari lagi, untuk menandai kembalinya Krisdayanti di dunia industri musik Tanah Air.

"Tanggal 1 November sudah ada di store. Banyak yang tanya comebacknya saya," kata KD.(Pur)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions