Kamis, 31 Oktober 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Rita Ora Siap Kolaborasi dengan Adidas

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Ready to move beyond the basics?

Enroll in this advanced DSLR course to explore more creative scenarios, image editing, and videography.
From our sponsors
Rita Ora Siap Kolaborasi dengan Adidas
Oct 31st 2013, 16:01

Posted: 31/10/2013 22:10

Rita Ora Siap Kolaborasi dengan Adidas

Rita Ora (telegraph.co.uk)

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat : Rita Ora dikabarkan siap berkolaborasi dengan Adidas dan telah menandatangani sejumlah kontrak dengan nilai sebesar 2,5 juta dolar AS. Seperti yang dilansir dari telegraph.co.uk, Kamis (31/10/2013), penyanyi berusia 22 tahun itu telah berbicara tentang rancangannya beberapa tahun belakangan ini.

Namun, barang apa saja yang akan dirancangnya masih dirahasiakan. Sebelum Rita, masih ada beberapa daftar nama musisi dan desainer yang turut merancang produk untuk merek Adidas antara lain Stella McCartney, Jeremy Scott, dan Raf Simon.

Stella mulai bergabung dengan Team GB saat tahun 2012 dalam rangka kebutuhan ajang olahraga dunia, Olimpiade. Desain yang dibuat oleh Stella nantinya akan digunakan oleh para atlet saat Olimpiade Inggris dan Paralympic.

Sedangkan Jeremy merilis kolaborasi rancangannya untuk sepatu di tahun 2008. Raf Simons, merilis sepatu edisi terbatas yang dirancang spesial dengan lima desain berbeda.

Rita Ora baru saja bekerjasama dengan DKNY dan beberapa merek lain di ajang New York Fashion Week. Selain berbakat merancang busana, pelantun lagu 'Shine Ya Light' tersebut juga merilis kapsul kecantikan untuk wajah bekerjasama dengan Rimmel London di tahun 2014 mendatang. (fei)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions