Kamis, 31 Oktober 2013

Beranda » » RakaTalenta.Com™: Pria Akan Berjalan 'Lambat' Saat Bersama Wanita Yang Disukainya

RakaTalenta.Com™
Kumpulan Arsip Berita Online Indonesia // via fulltextrssfeed.com 
Shop Tervis tumblers.

Create a one of a kind personalized gift. It's fun and easy to design!
From our sponsors
Pria Akan Berjalan 'Lambat' Saat Bersama Wanita Yang Disukainya
Oct 31st 2013, 16:03, by Raka Talenta

Tanda pria suka

RakaTalenta.Com™, Bagi wanita, pria memang susah ditebak. Mereka tak suka membicarakan perasaan secara terbuka. Ketika cuek, mereka ternyata diam-diam menyukai wanita. Namun bisa saja dia bersikap ramah, tetapi sebenarnya tak menyukai wanita tersebut. Lalu bagaimana cara mengetahuinya?

Caranya mudah saja. Kalian hanya perlu memperhatikan kecepatan berjalannya ketika bersama kalian. Sebuah penelitian terbaru mengungkap bahwa pria akan berjalan lebih pelan dan melambat ketika bersama wanita yang dicintainya. Hasil penelitian ini diterbitkan dalam jurnal PLOS ONE.

Peneliti mengukur kecepatan berjalan dari 22 pria dan wanita ketika mereka berjalan selama 400 meter. Ketika pria berjalan dengan wanita yang dicintainya, mereka cenderung memperhatikan langkah wanita dan menyesuaikan kecepatan dengan wanita tersebut.

Sementara ketika berjalan dengan orang lain yang bukan kekasih mereka, pria seringkali mengubah-ubah kecepatan jalan mereka dan terlihat tidak senada dengan wanita tersebut. Peneliti berpendapat bahwa berjalan pelan dan menyesuaikan kecepatan berjalan bisa meningkatkan keintiman pasangan.

Bagaimana pendapat kalian tentang hasil penelitian di atas? Apakah kekasih kalian juga sering menyesuaikan langkah saat berjalan dengan kalian?

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions