Kamis, 31 Oktober 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Wow, Stevie Wonder Akan Garap Album Rap

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Ready to move beyond the basics?

Enroll in this advanced DSLR course to explore more creative scenarios, image editing, and videography.
From our sponsors
Wow, Stevie Wonder Akan Garap Album Rap
Oct 31st 2013, 15:00

Posted: 31/10/2013 21:30

Wow, Stevie Wonder Akan Garap Album Rap

Stevie Wonder

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat : Penyanyi sekaligus pencipta lagu, Stevie Wonder tengah menyiapkan album baru. Tidak tanggung-tanggung, dirinya akan merilis langsung dua buah album yang rencananya akan dilepas ke publik pada 2014 nanti. Sembari menulis lagu untuk kebutuhan dua album tersebut, dirinya juga tengah menyiapkan diri untuk satu album selanjutnya.

Stevie Wonder, yang berusia 63 tahun mengatakan dalam sebuah wawancara, albumnya nanti akan berjudul When the World Began. Dalam album ini, Stevie Wonder akan menggandeng seorang produser musik terkemuka yaitu David Foster. Selain itu, album lainnya berjudul Ten Billion Hearts, dikutip dari laman The Huffingtonpost, Selasa (29/10/2013).

Stevie Wonder mengungkapkan, musik barunya terinspirasi oleh orang di sekitarnya yaitu anak-anaknya dan keluarga. Bahkan perubahan yang terjadi dalam hidupnya, termasuk pengalaman patah hatinya ikut menyumbangkan ide demi album ini. Stevie Wonder juga turut serta memadukan elemen hip-hop guna menyampaikan pesan-pesan politik kepada para pendengar dan pencita musik dunia.

"Saya sering mendengar musik rap, membuat saya terinspirasi untuk mengadaptasinya ke dalam lagu. Saya menggunakannya dengan cara lain. Kemudian, saya gunakan untuk menyebarkan sebuah pesan kepada para pendengar," kata Stevie Wonder.

Album baru Stevie Wonder yang digarap bersama dengan David Foster akan mencakup versi ulang dari beberapa hits terbesarnya. Agar lebih spesial, musiknya pun akan dimainkan dengan orkestra, dilansir dari Rolling Stones.

Stevie Wonder juga berencana untuk memenuhi janji kepada ibunya, Lula, yang meninggal pada tahun 2006 silam. Jadi, Stevie Wonder merekam unsur-unsur gospel--atau musik rohani--ke dalam albumnya.

"Saya mungkin menyanyikan sebuah lagu gospel dalam bahasa Arab atau melakukannya dalam bahasa Ibrani. Saya ingin menggabungkannya dan melakukannya secara berbeda dari yang pernah terbayang. Jelas ini merupakan suatu hal yang positif, dan bukan semata-mata tentang agama, ini tentang hubungan. Dan saya pikir, kita semua perlu memeriksa kembali hubungan pribadi dengan sang pencipta."(Des)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions