Kamis, 31 Oktober 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Si Manis yang Ditunggu Saat Halloween

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Curious about the benefits of meditation?

In just a few minutes daily, this course will teach you how to relax and relieve stress. Even with a full schedule, you will want to make time for this!
From our sponsors
Si Manis yang Ditunggu Saat Halloween
Oct 31st 2013, 05:59

Posted: 31/10/2013 12:00

Si Manis yang Ditunggu Saat Halloween

(wahoos.com)

Liputan6.com, Los Angeles : Halloween sebuah tradisi yang dirayakan setiap tanggal 31 Oktober sangatlah identik dengan hal-hal menyeramkan, seperti setan, penyihir, dan hantu. Tapi tahukah Anda, selain hal menyeramkan di atas, masih ada hal-hal menyenangkan lainnya yang perlu Anda ketahui, seperti yang dikutip dari livescience.com berikut ini:

Permen Tootsie Rolls
Permen ini adalah permen bungkus pertama yang ada di Amerika. Permen ini ditemukan pertama kali pada 1896 oleh Leo Hirschfield. Permen ini sengaja diberi nama Tootsie sebagai bentuk penghormatan terhadap putrinya yang bernama Tootsie.

Permen Reese's Peanut Butter Cups
Permen ini adalah permen paling populer di kalangan anak-anak. Menurut sebuah survei pada 2006 terhadap 1.000 orang yang dilakukan oleh ExtremeChocolate.com. Permen ini meraih 20,8 persen suara, diikuti oleh permen jagung dengan 15,8 persen dan Snickers di tempat ketiga dengan perolehan 15,3 persen.

Permen Mr Goodbar
Di antara beberapa permen yang biasa diberikan pada Halloween, permen Mr Goodbar adalah permen yang baik untuk kesehatan. Menurut sebuah analisis yang dilakukan oleh MyHealthNewsDaily, 49gram permen Mr Goodbar terkandung 250 kalori, 17 gram lemak (termasuk 7 gram lemak jenuh) dan 23 gram gula.(Ars/Mer)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions