Rabu, 30 Oktober 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Adam Levine Berubah Karena Wanita Ini

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Curious about the benefits of meditation?

In just a few minutes daily, this course will teach you how to relax and relieve stress. Even with a full schedule, you will want to make time for this!
From our sponsors
Adam Levine Berubah Karena Wanita Ini
Oct 30th 2013, 03:54

Posted: 30/10/2013 10:00

Adam Levine Berubah Karena Wanita Ini

Adam Levine (neonmelight.com)

Liputan6.com, Los Angeles : Sejak bertemu dengan cewek yang kini menjadi tunangannya, Adam Levine mulai berubah pandangan tentang pernikahan. Kalau sebelumnya ia bersikeras tidak akan menikah, namun sejak bertemu dengan Behati Prinsloo, hatinya pun berubah. Apalagi mereka sempat berpisah walau hanya beberapa waktu saja.

Dalam sebuah wawancara, Adam sempat menyatakan kalau dirinya tidak akan menikah. "Aku tidak berpikir harus menikah kecuali bertemu seseorang yang membuat anda ingin menikahinya. Dan kemudian anda menikahi mereka dan itu indah," ujarnya seperti dilansir Contactmusic, Selasa (29/10/2013).

Hebatnya, vokalis Maroon 5 ini tidak akan melakukan pernikahan hanya satu kali saja, melainkan dua kali pernikahan yaitu di Los Angeles dan di Namibia.

"Dia pergi bolak-balik untuk memastikan pernikahannya di tempat asal Behati di Namibia atau di Los Angeles, di mana mereka tinggal. Behati senang menikah di Afrika, tapi mereka juga memikirkan teman-teman mereka," ujar seorang sumber.(Mer)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions