Rabu, 30 Oktober 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Wah, Jonas Brother Bubar

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Curious about the benefits of meditation?

In just a few minutes daily, this course will teach you how to relax and relieve stress. Even with a full schedule, you will want to make time for this!
From our sponsors
Wah, Jonas Brother Bubar
Oct 30th 2013, 02:56

Posted: 30/10/2013 09:00

Wah, Jonas Brother Bubar

The Jonas Brother (aceshowbiz.com)

Liputan6.com, Los Angeles : Ketiga saudara yang tergabung dalam grup band Jonas Brother mengumumkan kalau mereka sepakat untuk berpisah. Keputusan ini juga untuk menjawab pembatalan tur mereka pada 19 Oktober 2013 lalu di Amerika Utara.

Alasan bubarnya Kevin, Nick, dan Joe hanya karena masalah bedanya kreativitas, musik yang mereka inginkan berbeda-beda. Sehingga sulit untuk menemukan persamaannya, setelah band ini terbentuk pada 2005 lalu.

"Semuanya sudah berakhir untuk saat ini," kata Kevin Jonas. "Ini benar-benar sulit untuk mengatakan selamanya," tambah Nick. "Kita menutup semua bab, pasti. Itu adalah keputusan bulat," tegas Joe kepada majalah People yang dilansir Contactmusic, Rabu (30/10/2013).

Seorang sumber juga mengungkapkan kalau Joe ingin melakukan akting dan musik sendiri. Sementara, Kevin ingin fokus menjadi seorang ayah karena sang istri tengah hamil anak pertama mereka. Sedangkan Nick ingin fokus pada musik dan Broadway.

"Tidak ada masalah pribadi. Mereka semua hanya menginginkan hal yang berbeda. Mereka saling mencintai, dan akan selalu begitu," tandasnya. Semoga ini sementara ya!(Mer)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions