Rabu, 30 Oktober 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Kanye West Bandingkan Kim Kardashian dengan Istri Presiden AS

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Curious about the benefits of meditation?

In just a few minutes daily, this course will teach you how to relax and relieve stress. Even with a full schedule, you will want to make time for this!
From our sponsors
Kanye West Bandingkan Kim Kardashian dengan Istri Presiden AS
Oct 30th 2013, 04:53

Posted: 30/10/2013 11:40

Kanye West Bandingkan Kim Kardashian dengan Istri Presiden AS

Kanye West dan Michelle Obama (istimewa)

Liputan6.com, Los Angeles : Kanye West sangat mendukung tunangannya, Kim Kardashian yang mendapat tawaran dari majalah Vogue untuk menjadi foto di sampul depan. Bahkan untuk meyakinkan Kim dan orang-orang yang pernah mengejek wanita yang dicintainya itu, penyanyi dan rapper ini sampai membandingkan Kim dengan istri presiden AS yang tidak lain adalah Michelle Obama.

Kanye dengan tegas mengatakan jika Kim jauh lebih berpengaruh dan lebih disoroti media massa ketimbang istri Presiden Barack Obama itu. "Tidak ada yang mencari atau meniru apa yang presiden pakai, tapi justru apa yang kami pakai. Michelle Obama juga tidak bisa menunggah foto ke Instagram seperti Kim beberapa hari yang lalu," ucap Kanye dikutip Aceshowbiz, Rabu, (30/10/2013).

Sebelumnya Kim memang sempat berfoto seksi dengan memakai pakaian renang berwarna putih. Dalam fotonya, wanita Kardashian ini terlihat sangat seksi dengan bokongnya yang besar dan juga payudaranya yang tampak samping. Ia memang memakai baju itu untuk memamerkan bentuk tubuhnya yang sudah kembali normal pascamelahirkan.

Dengan bangganya, Kanye juga mengatakan bahwa Kim adalah wanita yang sangat berpengaruh di dunia hiburan Hollywood. Ia menilai Kim lebih berpengaruh ketimbang ibu presiden itu. "Kim mendapat panggilan dari Barbara Walters setiap hari, ia juga mendapat dukungan dari editor Vogue, jelas ia lebih berpengaruh dari orang-orang itu," tambahnya Kanye.

Kim dan Kanye memang akan merencanakan pernikahan mereka dalam waktu dekat ini. Kanye sudah menyiapkan segala sesuatunya sesuai dengan keinginannya. Beberapa waktu lalu ia memberi kejutan dengan melamar Kim di hari ulang tahun Kim yang ke-33. Padahal sebelumnya ia mengatakan dirinya tak akan pernah menikahi Kim.

"Aku tidak arogan sama sekali dalam hal percintaan, namun aku memang sangat total untuk hal pekerjaan. Aku sempat deg-degan melamarnya, aku khawatir apa yang akan keluar dari mulutnya saat itu," kenang Kanye West.(Ppt/Mer)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions