Kamis, 31 Oktober 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Personel Saint Loco Tak Dendam dengan Pelaku Penyiraman Air Keras

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Disney Gifts for Everyone

Find the perfect gift for your family and friends at the Disney store. Explore merchandise of all your favorite characters.
From our sponsors
Personel Saint Loco Tak Dendam dengan Pelaku Penyiraman Air Keras
Oct 30th 2013, 18:56

Posted: 31/10/2013 01:00

Personel Saint Loco Tak Dendam dengan Pelaku Penyiraman Air Keras

Saint Loco (flickr.com)

Liputan6.com, Jakarta : Meskipun rekannya, Barry Manoch menjadi korban penyiraman air keras, para personel grup band Saint Loco tak akan menaruh dendam dengan pelaku. Kata sang vokalis, Joe, peristiwa ini sudah terlanjur terjadi.

"Kami sudah memaafkan orang itu. Tolong dicari saja. Kami nggak ada dendam dari masalah ini," kata Joe saat menggelar jumpa pers di RS Grha Kedoya, Jakarta Barat, Rabu (30/10/2013)

Bila pelaku sudah diamankan polisi, Joe cs juga merasa tak perlu menemuinya. Mereka hanya ingin tahu apa motif penyiraman air keras tersebut.

"Nggak perlu ketemu. Kami cuma mau tau kenapa sih bisa begini," ujar Joe.

Joe dkk menyerahkan penuh kepada Kepolisian agar segera menuntaskan kasus ini. Polisi pun sudah mengetahui ciri-ciri orang tak bertanggung jawab itu dan masih memburunya. "Kami serahkan semua kepada pihak berwajib," ucapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, insiden yang menimpa Barry terjadi di Hotel Savana, Malang, Jawa Timur, Sabtu (26/10/2013) malam. Barry bersama beberapa personel Saint Loco lainnya kala itu tengah meladeni permintaan fans berfoto dan membubuhi tanda tangan.

Dari kejadian itu, Barry mengalami luka cukup parah pada bagian wajahnya. Saat ini, Barry masih menjalani perawatan intensif di RS Grha Kedoya.(Yaz/Adt)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions