Kamis, 31 Oktober 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Anggra Duo 'True' Hanya Makan Tiga Sendok Nasi

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Shop the Official Crayola Store

Find art supplies for outdoor play, coloring books for indoor play and lots more. Visit our colorful online store today.
From our sponsors
Anggra Duo 'True' Hanya Makan Tiga Sendok Nasi
Oct 31st 2013, 05:00

Posted: 31/10/2013 11:30

Anggra Duo 'True' Hanya Makan Tiga Sendok Nasi

Anggra Duo 'True' (Liputan6.com/Julian Edward)

Liputan6.com, Jakarta : Anggra, salahsatu personel duo 'True' paham betul, kalau ingin dikenal pecinta musik tanah air, harus memiliki penampilan yang ciamik. Bukan cuma urusan suara saja, tapi juga gaya berpakaian serta bentuk tubuh.

Banyak wanita yang menempuh diet ketat untuk meraih bentuk tubuh ideal, namun Anggra memilih cara untik agar tetap terlihat singset. Sejak belasan tahun lalu, ia mengurangi konsumsi nasi sampai hanya tiga sendok saja dalam setiap kali makan.

"Nasi banyak sekali mengandung gula. Saya tetap makan setiap hari, tapi nasinya hanya sesendok. Itu sudah saya lakukan selama 13 tahun," ungkap Anggra, saat berbincang dengan wartawan di Jakarta, akhir pekan lalu.

Awalnya, mengurangi nasi jelas terasa lapar. Tapi, lama-kelamaan Anggra terbiasa dan hasilnya pun terlihat. Buktinya, Anggra yang sudah memiliki tiga anak, tetap memiliki tubuh yang seksi serta kulit yang kencang.

"Padahal pas lahiran berat badan saya naik sampai 20 kg. Tapi karena pola makan, turunnya cepat," tambah dia.Tak hanya pola makan, ia pun mengikis lemak tubuh lewat kebiasaannya menari.

"Saya suka aerobic dan menari latin. Keluarga saya kan senang penari latin dan salsa. Saya mulai nari dari SMP. Bagus juga buat stamina," imbuhnya. (Jul)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions