Kamis, 31 Oktober 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Metallica: Ya, Kami Belieber!

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Curious about the benefits of meditation?

In just a few minutes daily, this course will teach you how to relax and relieve stress. Even with a full schedule, you will want to make time for this!
From our sponsors
Metallica: Ya, Kami Belieber!
Oct 31st 2013, 15:00

Posted: 31/10/2013 21:20

Metallica: Ya, Kami Belieber!

Metallica (aceshowbiz.com)

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat : Dibalik musik cadas yang diusung oleh Metallica, ternyata para anggota band Metal ini merupakan Belieber (sebutan untuk para penggemar penyanyi pop Justin Bieber).

Ini merupakan sebuah tanggapan dari pengakuan Bieber yang beberapa waktu lalu mengatakan bahwa dirinya adalah seorang penggemar Metallica, dan juga tanggapan atas komentar manajer Metallica yang mendiskriditkan Bieber.

"Apakah kami Beliebers? Ya," singkat vokalis dan gitaris James Hetfield seperti yang dilansir dari Blabbermouth.net, Selasa (29/10/2013).

"Bieber sangat berbakat, dan kami sangat respek kepadanya. Dan aku rasa, kami tidak perlu menjadi seorang Beliebers terlebih dahulu untuk memberikan respek kepadanya," timpal drummer Lars Ulrich.

Tanggapn serupa pun datang dari bassist Robert Trujillo yang mengatakan, "selama dirinya menjauh dari masalah, saya seorang Belieber."

Belakangan ini, memang baru tersebar bukti nyata bahwa Justin Bieber adalah seorang penggemar Metallica. Di sebuah video berdurasi 15 detik, Bieber yang berada di belakang panggung, sedang mencoba meniru suara gitar dari nomor klasik Metallica, 'Fade To Black'.

Beberapa waktu lalu, penyanyi yang sedang sibuk merilis album terbarunya setiap pekan tersebut memang menyatakan bahwa ia adalah penggemar Metallica dan menjadikannya sebagai salah satu inspirasi.

"Aku suka beberapa lagu Metallica seperti Fade to Black dan One. Lagu itu sangat emosional dan mengesankan," kata Bieber.

Sedangkan manajer Metallica, Peter Mensch, mengatakan hal yang cukup keras kepada The Sun awal tahun ini. "Bawa Bieber ke sebuah gedung, dan pukul lah dia," kata Mensch. (fei)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions