Kamis, 31 Oktober 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Urusan Asmara, Cakra Khan Ikuti Saran Afgan

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Disney Gifts for Everyone

Find the perfect gift for your family and friends at the Disney store. Explore merchandise of all your favorite characters.
From our sponsors
Urusan Asmara, Cakra Khan Ikuti Saran Afgan
Oct 31st 2013, 05:59

Posted: 31/10/2013 12:20

Urusan Asmara, Cakra Khan Ikuti Saran Afgan

Cakra Khan(Liputan6.com/Panji Diksana)

Liputan6.com, Jakarta : Melejit lewat single Harus Terpisah, Cakra Khan menjadi idola baru di pentas musik nasional. Banyak pengemar yang terbius dengan karakter vokal Cakra, terutama kaum hawa.

Logikanya, dikagumi banyak wanita akan membuat pria dengan mudah cari pacar. Tapi, hal itu tak berlaku untuk Cakra. Hingga kini, pemilik nama lengkap Cakra Konta Paryaman itu masih betah menjomblo.

"Cewek yang dekat banyak, teman banyak. Sering ketemu, sharing. Tapi yang lebih dekat belum ada," ungkap Cakra di Studio Hanggar,Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (30/10/2013) malam.

Cakra beralasan, ia memilih jomblo demi mengejar karier dan menyelesaikan kuliah. Lagipula, ia percaya Tuhan telah menyiapkan jodoh untuknya. "Aku nggak mencari apa menunggu. Afgan kan bilang jodoh pasti bertemu. Kita lihat nanti saja," ceplos dia.

Kalau terburu-buru, takutnya Cakra asal pilih. Padahal, tak banyak orang yang bisa mengerti ritme kerja di pentas hiburan. Inilah kriteria utama Cakra menjadi sosok idaman. "Pastinya yang bisa terima pekerjaan saya. Terima saya apa adanya. Nggak neko-neko dan nggak banyak bicara," tutup Cakra.(Jul/Mer)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions