Rabu, 30 Oktober 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: X-Men: Days of Future Past Lebih Serius di Trailer Terbaru

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Ready to move beyond the basics?

Enroll in this advanced DSLR course to explore more creative scenarios, image editing, and videography.
From our sponsors
X-Men: Days of Future Past Lebih Serius di Trailer Terbaru
Oct 30th 2013, 04:53

New Release

Posted: 30/10/2013 11:20

X-Men: Days of Future Past Lebih Serius di Trailer Terbaru

(cineplex.com)

Liputan6.com, Los Angeles : Setelah memajang cuplikan pendek berdurasi 7 detik, akhirnya X-Men: Days of Future Past kini sudah memasang trailer terbarunya yang berdurasi lebih dari 2 menit. Akan tetapi, trailer tersebut menghadirkan nuansa berbeda dari film-film yang sudah ada.

Terdapat nuansa yang sangat serius dan terlihat lebih dramatis ketimbang di trilogi X-Men dan X-Men: First Class di dalam trailer terbaru ini. Bahkan, tidak ada satu pun senyum yang menghiasi film ini.

Trailer tersebut memperlihatkan banyak karakter mutan baru melalui wajah para bintang yang belum pernah bermain dalam film-film sebelumnya.

Selain itu, wajah-wajah lama yang muncul pun terlihat sangat berbeda dengan sebelumnya. Mereka berakting dengan lebih serius dan malah menguatkan sisi suram yang kemungkinan bakal diangkat dalam film ini.

Dibuka dengan bola mata Profesor X yang diperankan Patrick Stewart, trailer pun memperlihatkan wajah Wolverine (Hugh Jackman), Storm Halle Berry, serta para bintang lama lainnya di versi trilogi. Setelah itu, barulah wajah-wajah baru diperlihatkan.

Setelah itu, diperlihatkan juga para pemain X-Men: First Class yang turut muncul di sini seperti Charles Xavier muda (James McAvoy), Magneto muda (Michael Fassbender), Mystique muda (Jennifer Lawrence), serta Beast muda (Nicholas Hoult). Sayangnya, tidak ada satu pun tokoh X-Men: First Class yang mengenakan seragam seperti di film sebelumnya.

Aktor bertubuh mungil Peter Dinklage yang terkenal melalui perannya sebagai Tyrion Lannister di Game of Thrones juga muncul di sini. Ia bakal memerankan Bolivar Trask, seorang industrialis yang menciptakan robot pemburu mutan bernama The Sentinels.

Sebuah sinopsis yang telah beredar menceritakan garis besar cerita film ini. Dikisahkan, tim X-Men mengirim Wolverine ke masa lalu untuk mengubah peristiwa besar bersejarah yang bisa mempengaruhi manusia dan jenis mutan di seluruh dunia.

Film ini dibuat dengan perpaduan setting di era saat ini dan juga tahun 1973. X-Men: Days of Future Past dipastikan tayang pada 21 Mei 2014 di Indonesia.(Rul)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions