Rabu, 30 Oktober 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Foto Mualaf Beredar, Jonas Rivanno Tak Salahkan Siapapun

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Disney Gifts for Everyone

Find the perfect gift for your family and friends at the Disney store. Explore merchandise of all your favorite characters.
From our sponsors
Foto Mualaf Beredar, Jonas Rivanno Tak Salahkan Siapapun
Oct 30th 2013, 05:52

Posted: 30/10/2013 12:00

Foto Mualaf Beredar, Jonas Rivanno Tak Salahkan Siapapun

Jonas Rivanno (Liputan6 TV)

Liputan6.com, Bogor : Jonas Rivanno, aktor berdarah Ambon yang juga kekasih Asmirandah itu, tak mau ambil pusing perihal menyebarnya foto yang disebut-sebut merupakan bukti kalau ia telah mualaf dan memeluk Islam. Ia pun takkan menyalahkan pihak yang telah menyebarkan foto tersebut.

"Saya nggak menyalahkan siapapun. Ini kan negara demokratis, semua bebas menyatakan pendapat, tapi yang dibicarakan kan saya, ini tentang saya, jadi segala sesuatu yang benar tentang saya ya sumbernya saya," ungkap Vanno di Kota Wisata, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, Selasa (29/10/2013).

Sama dengan Vanno, Andah di tempat yang sama juga meminta agar tidak ada pihak yang mengusik kehidupan pribadinya. Pasalnya, foto itu dan kabar ia menikah dengan Vanno 17 Oktober lalu, cukup membuat resah.

"Kalau urusan pribadi nggak mau umbar, itu mengusik kepribadian aku. Dari dulu kan aku nggak mau privasi aku terganggu. Mohon dihargai privasi aku, lihat nanti ke depannya bagaimana," timpal Andah.

Sebelumnya, Ketua MUI Wilayah Depok, H. Mahari (52), mengakui kalau dirinya lah yang mengislamkan Vanno. Bahkan, usai pengucapan dua kalimat syahadat di sebuah masjid usai Shalat Shubuh, Mahari dan Vanno sempat foto bersama.(Jul/Mer)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions