Rabu, 21 Agustus 2013

Beranda » » Sindikasi celebrity.okezone.com: Ternyata Lady Gaga Suka Telanjang Sejak Kecil

Sindikasi celebrity.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Celebrity // via fulltextrssfeed.com 
Need cooking inspiration?

Have a passion for cooking delicious meals or need inspiration for your next dish? Daily food fares to quench your palette when you subscribe to Recipe ideas.
From our sponsors
Ternyata Lady Gaga Suka Telanjang Sejak Kecil
Aug 21st 2013, 11:34

Rabu, 21 Agustus 2013 18:34 wib
Maria Cicilia Galuh - Okezone

Lady Gaga (foto: PA)

Lady Gaga (foto: PA)

LOS ANGELES – Lady Gaga mengaku senang berlari sambil telanjang sewaktu masih kecil. Bahkan, kebiasaan ini terbawa sampai besar.

Pelantun "Applause" ini merasa lebih percaya diri dan nyaman hanya mengenakan sedikit pakaian saat berada di depan umum.

"Saya senang berjalan telanjang waktu kecil, anak-anak. Bahkan, saya dan ibu saya sering bercanda dengan membuat panik babysitter. Saya bersembunyi di balik sofa, dan merobek semua pakaian sambil berlari-lari, dan bernyanyi "The Little Mermaid" atau apapun," ujar Gaga, seperti dilansir Contactmusic, Rabu (21/8/2013).

"Dan sekarang saya sangat tertarik dengan hal itu. Mengubah berbagai penampilan, sedikit make up, dan telanjang. Jadi saya menghabiskan banyak waktu di cermin dengan wig, dan make up, dan pakaian sehingga saya menjadi orang yang baru," sambungnya.

Sebelumnya, pelantun "Bad Romance" ini juga sempat mengklaim tidak perduli lagi dengan bobot tubuhnya. Pasalnya, jika terus memikirkan tubuh, karya musiknya bisa terganggu.

(gal)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions