Selasa, 20 Agustus 2013

Beranda » » Sindikasi celebrity.okezone.com: Terima Surat Cerai, Jupe Merasa seperti Ketiban Durian

Sindikasi celebrity.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Celebrity // via fulltextrssfeed.com 
Protect Yourself & Family

Never walk alone again with MyForce personal security you keep on your smartphone. Our 5-Diamond CSAA Monitoring Agents instantly monitor all alerts 24/7 nationwide.
From our sponsors
Terima Surat Cerai, Jupe Merasa seperti Ketiban Durian
Aug 20th 2013, 09:50

Selasa, 20 Agustus 2013 16:50 wib
Rama Narada Putra - Okezone

Jupe (Foto: Rama/Okezone)

Jupe (Foto: Rama/Okezone)

JAKARTA- Julia Perez (Jupe) tampaknya sudah tak sabar untuk segera meresmikan hubungan asmaranya dengan Gaston Castano ke jenjang pernikahan. Jupe sudah selesai mempersiapkan semua kebutuhan pernikahannya.

Jupe tinggal mengurus surat-surat pernikahan dan surat cerai dari suami terdahulunya, Demian Perez. Dengan begitu, Jupe bisa leluasa menikah dengan Gaston.

"Tinggal surat-surat saja, kan surat cerai aku pakai bahasa Perancis harus di-translate ke bahasa Inggris dan Indonesa aku mau benar-benar jelas semuanya," ucap Jupe ditemui di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Selasa (20/8/2013).

Jupe harus menunggu selama enam tahun untuk mendapatkan surat bercerai dari mantan suaminya. Pemeran film Gending Sriwijaya itu mengaku terkejut akhirnya mendapatkan surat cerai.

"Saya merasa ketiban duren saya dapat surat dari kedutaan Perancis isinya surat cerai, tapi gue harus ganti nama gue, harus menunggu enam tahun dapat surat cerai," katanya.

(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions