Kamis, 01 Agustus 2013

Beranda » » Sindikasi celebrity.okezone.com: Song Joong Ki Wamil 27 Agustus

Sindikasi celebrity.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Celebrity // via fulltextrssfeed.com 
Song Joong Ki Wamil 27 Agustus
Aug 1st 2013, 14:12

Kamis, 1 Agustus 2013 21:12 wib
Hutami Windiarti - Okezone

Song Joong Ki (Foto: Soompi)

Song Joong Ki (Foto: Soompi)

SEOUL - Song Joong Ki memutuskan masuk wajib militer (wamil) pada 27 Agustus 2013. Dia memberitahukan kabar tersebut secara tiba-tiba melalui agensinya.

Setelah mendapat panggilan untuk mengikuti wamil, Song Joong Ki tidak berniat menunda kewajibannya sebagai warga negara Korea Selatan. Dia pun akan menyelesaikan semua pekerjaan dan memersiapkan diri untuk mengikuti pelatihan dasar.

"Bagaimana kabar kalian? Ini adalah Song Joong Ki. Baru-baru ini, aku mendapat surat panggilan dari Administrasi Tenaga Kerja Militer. Aku akan masuk wajib militer pada 27 Agustus. Aku akan menyelesaikan semua aktivitas promosi di waktu yang tersisa dan berencana masuk ke fasilitas pelatihan," tulisnya.

Bintang Nice Guy itu mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya yang selalu memberikan dukungan. Song Joong Ki juga berjanji akan kembali tampil di layar kaca setelah menyelesaikan wamil selama dua tahun.

"Aku dengan tulus berterima kasih kepada semua orang yang mendukung dan mencintaiku. Karena aku tak bisa menggelar salam perpisahan kepada setiap orang, aku mengirimkan ucapakan terima kasih dari dalam hati melalui pesan ini. Aku akan kembali setelah menyelesaikan kewajiban militer selama dua tahun. Sampai aku bisa menyapa kalian lagi dengan produksi bagus, tolong tetap sehat," tutupnya.

Sebelum menjalani wamil, Song Joong Ki akan mengadakan fan meeting untuk terakhir kalinya pada 17 Agustus mendatang. Demikian seperti dilansir Allkpop, Kamis (1/8/2013).

(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions