Jumat, 02 Agustus 2013

Beranda » » Sindikasi celebrity.okezone.com: Simon Cowell Stres Hamili Istri Sahabatnya Sendiri

Sindikasi celebrity.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Celebrity // via fulltextrssfeed.com 
Simon Cowell Stres Hamili Istri Sahabatnya Sendiri
Aug 2nd 2013, 08:14

Jum'at, 2 Agustus 2013 15:14 wib
Hutami Windiarti - Okezone

Simon Cowell, Lauren Silverman & Andrew (Foto: Dailymail)

Simon Cowell, Lauren Silverman & Andrew (Foto: Dailymail)

LOS ANGELES - Simon Cowell tidak ingin mengomentari kehamilan sosialita New York, Lauren Silverman. Pria asal Inggris ini mengaku ingin menjaga perasaan banyak orang, dan tak ingin membuat mereka semakin sedih.

Seperti diketahui, Lauren tengah mengandung anak Simon. Padahal, dia masih menjadi istri Andrew Silverman, yang juga berteman dengan juri X Factor itu.

"Maaf, sayangnya, aku harus menyimpan ini untuk sementara. Ada banyak yang aku harus jelaskan jika waktunya tepat. Aku ingin sekali cerita, tapi aku harus menghormati perasaan orang lain. Aku harus sensitif karena ada banyak perasaan yang terlibat," kata Simon.

Andrew sudah mengajukan gugatan cerai kepada Lauren di pengadilan, dan ingin mendapatkan hak asuh penuh atas anak. Dia juga menulis nama Simon sebagai penyebab hancurnya rumah tangga mereka dengan alasan perzinaan.

Simon sudah menyewa pengacara terkenal dan membantah tudingan perzinahan. Dia terlihat sangat stres saat mendapat banyak pertanyaan dari fotografer mengenai skandal tersebut.

"Beberapa implikasi atau pernyataan tehadap klien saya tentang perzinahan dan menghancurkan rumah tangga Tuan Silverman tidak hanya salah, tapi mengada-mengada," kata Martin Singer, pengacara Simon. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Jumat (2/8/2013).

(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions