Jumat, 02 Agustus 2013

Beranda » » Sindikasi celebrity.okezone.com: Pengacara Fia Siap Hadirkan Saksi dan Bukti Baru

Sindikasi celebrity.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Celebrity // via fulltextrssfeed.com 
Pengacara Fia Siap Hadirkan Saksi dan Bukti Baru
Aug 2nd 2013, 07:48

Jum'at, 2 Agustus 2013 14:48 wib
Tri Ispranoto - Okezone

Nikita Mirzani (foto: Edi Hidayat/Okezone)

Nikita Mirzani (foto: Edi Hidayat/Okezone)

BANDUNG – Pengacara Fitri Sri Handayani atau Fia, siap menghadirkan saksi dan barang bukti baru untuk memperkuat laporannya terhadap Nikita Mirzani, yang telah melakukan penganiayaan di Kafe Golden Monkey (GM), Sabtu 27 Juli lalu.

Pengacara Fia, Reinhard P Nainggolan, mengatakan, hingga kini kliennya telah diperiksa oleh penyidik sebagai pelapor. Selain itu, empat orang teman Fia pun telah dimintai keterangannya terkait kejadian penganiayaan tersebut.

"Kita akan menghadirkan dua saksi yang netral. Mereka bukan yang akan meringankan, tapi mereka adalah saksi yang akan menceritakan apa yang sebenarnya terjadi," jelasnya kepada wartawan, Kamis 1 Agustus 2013.

Namun, kedua saksi tersebut baru akan dihadirkan saat pihak penyidik kembali melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi.

Selain menghadirkan dua saksi baru, pihaknya juga akan menyerahkan barang bukti dua hasil rontgen di bagian kepala, satu plastik tisu bekas untuk membersihkan darah, dan segenggam rambut yang terlepas akibat jambakan janda satu anak itu.

"Nanti juga kita serahkan baju klien saya yang ada bercak darahnya, dan bukti pembayaran selama menjalani perawatan di rumah sakit," bebernya.

Reinhard berharap, saksi dan bukti baru tersebut bisa mendukung dasar-dasar laporan kliennya terhadap Nikita. Tidak hanya itu, pihaknya juga siap jika pihak kepolisian akan melakukan konfrontir.

"Yang pasti, kita penginnya ini segera selesai semuanya," tutupnya.

(gal)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions