Rabu, 28 Agustus 2013

Beranda » » Sindikasi celebrity.okezone.com: Pencinta Pria, Anne J Cotto Ngebet Nikah Lagi

Sindikasi celebrity.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Celebrity // via fulltextrssfeed.com 
Refresh your vocabulary.

Learn a new word everyday by subscribing to Word of the Day. A great tool if you're studying for the GRE, GMAT or LSAT, or simply want to enhance your lexicon.
From our sponsors
Pencinta Pria, Anne J Cotto Ngebet Nikah Lagi
Aug 28th 2013, 04:12

Rabu, 28 Agustus 2013 11:12 wib
Edi Hidayat - Okezone

Anne J Coto (foto: Okezone)

Anne J Coto (foto: Okezone)

JAKARTA – Setelah resmi menyandang status janda, Anne J Cotto mengaku tak sabar untuk menikah lagi. Pasalnya, Anne menyadari usianya sudah tidak muda lagi.

"Paling enggak tahun depan nikah dong. Deadline, umur saya sudah enggak muda lagi. Saya juga mau punya anak lagi," kata Anne di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Selasa 27 Agustus 2013 malam.

Meski pernah mengalami kegagalan pada pernikahan pertamanya, Anne tidak merasa trauma. Namun, dia mengaku harus memerbaiki diri agar kesalahannya tidak terulang.

"Tidak trauma, saya itu pencinta lelaki. Kembali lagi, saya juga baru bercerai, saya perlu recovery," terangnya.

Untuk ke depannya, Anne ingin ada perbedaan mencari kriteria calon suami.

"Yang pasti bakal beda. Harus cinta anak aja dulu, itu kategorinya. Kalau sama anak saya lulus, baru deh," tutupnya.

(gal)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions