Minggu, 04 Agustus 2013

Beranda » » Sindikasi celebrity.okezone.com: Nick Jonas Terkejut Lihat Komentar Foto Telanjang Dadanya

Sindikasi celebrity.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Celebrity // via fulltextrssfeed.com 
Nick Jonas Terkejut Lihat Komentar Foto Telanjang Dadanya
Aug 4th 2013, 02:16

Minggu, 4 Agustus 2013 09:16 wib
Maria Cicilia Galuh - Okezone

Nick Jonas (foto: ist)

Nick Jonas (foto: ist)

LOS ANGELES – Nick Jonas terkejut melihat respon orang-orang di Twitter, setelah sebelumnya sempat memposting sebuah foto bertelanjang dada. Dia mengaku tidak pernah menyangka hal ini menjadi sebuah pembicaraan.

Namun, personel Jonas Brothers ini merasa bersyukur, karena komentar-komentar yang datang padanya, sebagian besar bersifat positif.

"Saya berdebat dengan saudara-saudara saya, dan orang-orang dalam band kami. Saya merasa seperti, 'Haruskah melakukan itu?', dan mereka mengatakan, 'Ya, kamu harus!'. Kemudian saya melakukannya. Saya tidak tahu apakah akan melakukan ini lagi," kata Nick, seperti dilansir Contactmusic, Minggu (4/8/2013).

"Ada banyak orang-orang di luar sana yang berlari tanpa mengenakan pakaian, jadi saya tidak ingin memperparah keadaan ini. Tapi saya merasa seperti seorang penderita diabetes. Ini dua kali lebih berat bagi kami yang menderita diabetes untuk bisa menjadi teladan," lanjutnya.

Nick merupakan penderita diabetes. Namun, dia selalu berusaha memberikan semangat kepada orang-orang di sekitarnya agar tetap menjaga keseimbangan hidup.

"Saya sudah bertemu dengan banyak penderita diabetes, dan mereka semua berkata pada saya, 'Terima kasih karena begitu vokal untuk membicarakan tentang kebugaran dan kesehatan'. Karena ini sangat membantu mereka. Saya hanya ingin memberikan inspirasi bagi orang-orang dan ini (foto telanjang dada) reaksinya cukup lucu," tutupnya.

(gal)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions