Minggu, 25 Agustus 2013

Beranda » » Sindikasi celebrity.okezone.com: Matt Damon Bangga Tidak Setenar Johnny Depp

Sindikasi celebrity.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Celebrity // via fulltextrssfeed.com 
Matt Damon Bangga Tidak Setenar Johnny Depp
Aug 25th 2013, 02:31

Minggu, 25 Agustus 2013 09:31 wib
Maria Cicilia Galuh - Okezone

Matt Damon (foto: ist)

Matt Damon (foto: ist)

LOS ANGELES – Matt Damon mengaku lega karena film-film yang dimainkannya tidak setenar Pirates of The Carribean. Karenanya, sampai saat ini dia masih bisa hidup normal, tidak seperti Johnny Depp dengan filmnya itu.

Ketika ditanya apakah senang bisa mengantar putrinya sekolah layaknya seorang ayah, bintang Elysium ini cukup bangga karena mampu melakukannya.

"Saya sudah melakukannya selama empat tahun, dan saya tidak tahu kenapa, ini bisa saja berubah. Karena saya melihat seseorang seperti Johnny Depp, yang saya pikir sebelumnya dia diberi kebebasan untuk waktu yang lama, tapi ternyata tidak," ujar Matt, seperti dilansir Contactmusic, Minggu (25/8/2013).

Lebih lanjut, Matt mengungkapkan, "Dalam jangka waktu yang lama, dia mampu melakukannya dengan baik (dekat dengan keluarga), dan filmnya juga menarik, dan dia bisa mendapatkan keduanya. Lalu dia bermain dalam sebuah film yang sialnya sangat sukses. Namun, film Pirates sangat sukses dari apapun yang pernah saya bayangkan."

Pria tampan ini juga bercerita tentang fitness yang dilakukannya untuk film Elysium. Dia mengungkapkan, berjuang sangat keras agar dietnya berhasil, karena selama ini terlalu banyak makan dan minum anggur.

(gal)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions