Senin, 19 Agustus 2013

Beranda » » Sindikasi celebrity.okezone.com: Lady Gaga Marah Dikuntit Perez Hilton

Sindikasi celebrity.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Celebrity // via fulltextrssfeed.com 
Refresh your vocabulary.

Learn a new word everyday by subscribing to Word of the Day. A great tool if you're studying for the GRE, GMAT or LSAT, or simply want to enhance your lexicon.
From our sponsors
Lady Gaga Marah Dikuntit Perez Hilton
Aug 19th 2013, 13:19

Senin, 19 Agustus 2013 20:19 wib
Hutami Windiarti - Okezone

Lady Gaga (Foto: Ist)

Lady Gaga (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Lady Gaga mengungkapkan rasa kesal terhadap Perez Hilton di akun Twitter pada 18 Agustus lalu. Dia menulis bahwa pemilik blog selebriti itu menyebalkan, karena kerap menguntitnya hingga ke apartemen.

Gaga mengetahui hal tersebut setelah salah satu penggemar mengaku melihat Perez di apartemennya. Pelantun "Applause" ini meminta agar Perez tidak mengganggunya.

"Menjauhlah dariku dan keluargaku. Kamu adalah orang menyebalkan yang menyewa apartemen di gedungku agar dapat mengikutiku. Tinggalkan aku sendiri!!! Apakah aku harus menembak kepala orang agar kalian mereka bahwa dia dan orang lain telah melecehkanku terlalu jauh? Aku juga manusia," tulis Gaga di Twitternya.

Padahal, Gaga sempat berteman baik dengan Perez saat baru meraih kesuksesan. Namun, hubungan mereka tiba-tiba saja renggang dan menjadi musuh.

Gaga juga merasa kesal karena Perez menyindirnya ketika penyanyi nyentrik ini mengalami cedera pinggang, beberapa waktu lalu. Dia mengaku bahwa Perez mengirim sebuah gambar dirinya di kursi roda dengan tulisan 'KARMA'.

Perez juga disebut mengirim gambar Madonna yang memegang senjata ke arah kepala Gaga. Demikian seperti dilansir Digitalspy, Senin (19/8/2013).

Setelah mengungkapkan kekesalannya, Gaga pun meminta maaf kepada penggemar karena bertengkar dengan bekas sahabat yang seharusnya saling mendukung.

"Aku hanya ingin membuat musik dan membuat semua orang tertawa. Aku minta maaf kepada semua penggemar yang berusaha menikmati sesuatu yang seharusnya menjadi waktu yang indah," tutupnya.

(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions