Selasa, 20 Agustus 2013

Beranda » » Sindikasi celebrity.okezone.com: Jupe Ogah Bayar Rp1 M Pakai Nama Perez

Sindikasi celebrity.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Celebrity // via fulltextrssfeed.com 
Protect Yourself & Family

Never walk alone again with MyForce personal security you keep on your smartphone. Our 5-Diamond CSAA Monitoring Agents instantly monitor all alerts 24/7 nationwide.
From our sponsors
Jupe Ogah Bayar Rp1 M Pakai Nama Perez
Aug 20th 2013, 11:04

Selasa, 20 Agustus 2013 18:04 wib
Rama Narada Putra - Okezone

Julia Perez (Foto: Egie Gusman)

Julia Perez (Foto: Egie Gusman)

JAKARTA - Julia Perez (Jupe) mengaku harus membayar royalti Rp1 miliar jika ingin tetap menggunakan nama Perez di belakang namanya.

Setelah mengantongi surat cerai dari bekas suaminya, Demian Perez, Jupe diharuskan menanggalkan nama belakangnya yang telah memopulerkannya selama ini.

"Ada royalti, saya harus bayar Rp1 miliar. Saya enggak punya duit, saya harus bayar setiap tahun," ungkap Jupe ditemui di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Selasa (20/8/2013).

Lebih lanjut, dia mengungkapkan, tak sudi merogoh kocek sebanyak itu hanya demi membayar royalti sebuah nama. Menurutnya, selama ini kerja kerasnya menabung hanya untuk masa depan. Dia pun sejak awal tak pernah menginginkan memakai nama Jupe.

"Saya cari duit setiap hari sudah disumpah-sumpahin, saya kalau buat kayak begitu. Rp1 miliar buat saya besar, terlalu banyak untuk mengeluarkan nama awalnya juga saya enggak mau pakai," tandasnya.

(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions