Rabu, 21 Agustus 2013

Beranda » » Sindikasi celebrity.okezone.com: Bisnis Baju Nuri Maulida Panen Saat Ramadan

Sindikasi celebrity.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Celebrity // via fulltextrssfeed.com 
Get rewarded for sharing

Join the Hotspex panel to play a key role in consumer driven innovation. Have a real impact on the products that go to market and earn great rewards!
From our sponsors
Bisnis Baju Nuri Maulida Panen Saat Ramadan
Aug 21st 2013, 08:32

Rabu, 21 Agustus 2013 15:32 wib
Alan Pamungkas - Okezone

Nuri Maulida (Foto: Edi/Okezone)

Nuri Maulida (Foto: Edi/Okezone)

JAKARTA- Nuri Maulida kini sedang fokus ke pekerjaan barunya dengan membuka bisnis butik bersama adik dan orangtuanya. Ketika bulan Ramadan kemarin bisnisnya mendapatkan omzet yang tinggi. Bahkan, ia menyebut bulan Ramadan adalah musim panen bagi bisnis Hijab dan baju Muslimah.

"Ramadan memang panennya karena kebutuhan baju baru untuk lebaran. Kalau sekarang sama, cuma orang lebih mencari yang kebutuhan sehari-hari. Alhamdulillah usaha masih lancar di bidang ini," ungkap Nuri Maulida saat ditemui di kawasan Epincentrum, Jakarta Selatan, Rabu (21/08/13).

Nuri fokus di dunia bisnis lantaran ia mengetahui bahwa dirinya butuh pekerjaan sampingan selain di dunia hiburan. Ia sadar bahwa regenerasi yang cepat di industri hiburan akan membuat seseorang susah untuk bertahan.

"Enggak mau stuck di dunia entertain, bukan berarti enggak menghargai dunia yang membesarkan aku, tapi mencoba membagi. Dunia hiburan terus berputar, regenerasi sudah banyak, banyak yang ganteng dan cantik. Mencoba untuk bisa di beberapa lini" tambah Nuri.

Nuri Maulida bersama dengan Zaskia Sungkar, Risty Tagor membuka butik fashion muslim mereka di Surabaya. Fashion muslim rancangan mereka bertiga ini tergabung dalam Miss Moz Moslem Center. Karya rancangan Nuri sendiri bisa di dapatkan dengan kode NM di butik tersebut.

(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions