Senin, 26 Agustus 2013

Beranda » » Sindikasi celebrity.okezone.com: Benjolan di Leher Mengecil, Olga Mulai Kerja Lagi

Sindikasi celebrity.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Celebrity // via fulltextrssfeed.com 
Refresh your vocabulary.

Learn a new word everyday by subscribing to Word of the Day. A great tool if you're studying for the GRE, GMAT or LSAT, or simply want to enhance your lexicon.
From our sponsors
Benjolan di Leher Mengecil, Olga Mulai Kerja Lagi
Aug 26th 2013, 07:22

Senin, 26 Agustus 2013 14:22 wib
Egie Gusman - Okezone

Olga (Foto: Egie/Okezone)

Olga (Foto: Egie/Okezone)

JAKARTA - Setelah lama vakum dari dunia hiburan lantaran mengalami sakit, kini Olga Syahputra mulai beraktivitas kembali seperti dulu.

"Kabarnya Alhamdulillah baik, badan saya sudah enggak panas lagi, saya juga sudah lumayan sehat, tapi memang saya belum total banget dan belum ambil kerjaan, cuma ini Dahsyat lagi grand opening studio baru jadi tadi malam ditelefon kalau bisa datang," kata Olga saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (26/8/2013).

Bukan itu saja, benjolan akibat bakteri yang ada di lehernya juga berangsur mengecil. Diakui Olga, selama ini dirinya memang kelelahan dan suka makan sembarangan.

"Sudah mulai mengecil Alhamdulillah. Ini ada bakteri dan ada kuman mungkin saya kecapekan dan memang saya makannya sembarangan, makan apa saja saya makan," akunya.

Meski sakit yang dideritanya sudah pulih, dan kondisi badannya mulai membaik, namun sambil bercanda, Olga mengaku hanya hatinya yang masih terluka.

"Sudah saya sekarang lebih gemuk dan lebih ceria, cuma hati enggak," pungkasnya.

(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions