Minggu, 04 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: [VIDEO] Ringgo Agus Rahman Ingin Menikah di Sekuel Get Married

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
[VIDEO] Ringgo Agus Rahman Ingin Menikah di Sekuel Get Married
Aug 4th 2013, 09:53

Oleh Feby Ferdian

Posted: 04/08/2013 16:30

[VIDEO] Ringgo Agus Rahman Ingin Menikah di Sekuel Get Married

Ringgo (Liputan6 TV)

Liputan6.com, Jakarta : Ringgo Agus Rahman rupanya memiliki keinginan terpendam dari film terbarunya, 'Get Married 4'. Sempat ditinggal nikah oleh dua partnernya yakni Nirina Zubir dan Desta, Ringgo pun berencana untuk mengejar kedua sahabatnya tersebut dengan menikah di saat Get Married sudah memasuki sekuel ke lima.

"Tinggal gue sama Aming aja nih yang belum nikah, mudah-mudahan di Get Married selanjutnya, kalau ada, gue udah nikah." candanya saat tertangkap oleh kamera Hot Shot, seperti ditayangkan di SCTV, Minggu (4/8/2013). "Kalau Aming mah terserahlah." lanjutnya sembari tertawa.

Perlu diketahui, mimpi Ringgo untuk menikah sebenarnya bukanlah candaan semata. Pasalnya, hingga saat ini, jalinan cinta ringgo dengan Sabai Morscheck telah berlangsung cukup serius. Bahkan, saking mantapnya, Ringgo sampai tak ingin didahului oleh ayahnya yang juga berencana menikah lagi.

"Masak gue kalah sama bokap. Gue bilang 'gue duluan ah'. Bokap kan udah pernah, jadi gantian deh," ujar bintang film Get Married ini sambil tertawa [baca: Ringgo Agus Rahman Enggan Didahului Ayahnya Menikah].(Yaz/Feb)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions