Jumat, 02 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Venna Melinda Kangen Layani Anak Buka Puasa dan Sahur

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Venna Melinda Kangen Layani Anak Buka Puasa dan Sahur
Aug 2nd 2013, 08:49

Oleh Yazir Farouk

Posted: 02/08/2013 15:30

Venna Melinda Kangen Layani Anak Buka Puasa dan Sahur

Venna Melinda (Liputan6 TV)

Liputan6.com, Jakarta : Venna Melinda mengalami banyak perubahan menjalani Ramadan tahun ini. Tentu saja, akibat dari perselisihannya dengan sang suami Ivan Fadilla, dia tak bisa melalui kebersamaan puasa bareng anak-anaknya, Verrel Bramasta dan Athalla Naufal sesering dulu.

"Yang pasti bulan puasa tahun ini buat saya belajar. Karena biasanya jam 4 sore sudah menata meja buat buka puasa," kata Venna ditemui di Kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Kamis (1/8/2013)

Venna pun berusaha tegar. Dia tak peduli berbuka puasa dan sahur sendirian. Artis yang sekarang menjadi politisi ini ingin memaknai Ramadan dengan positif apapun yang sedang dialaminya.

"Tapi ya harus disyukuri. Saya masih sehat dan masih bisa bekerja. Kalau nggak, nggak bisa memaknai bulan suci ini," katanya.

Sama seperti Ramadan, Venna juga sudah membayangkan momen berlebarannya nanti akan terasa berbeda. "Saya harus terima. Ini ujian buat saya," katanya.

Venna saat ini tengah melakukan proses cerai dari Ivan Fadilla. Anggota DPR RI itu menggugat cerai Ivan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 22 Februari 2012 lalu. Perceraian Venna dan Ivan terbilang alot lantaran Venna dituding selingkuh. Tidak itu saja, hak asuh anak mereka, Verrel Bramasta dan Athalla Naufal menjadi rebutan. (Fei)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions