Kamis, 15 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Tuduh Nikita Mirzani Fitnah, Mantan Asisten Siap Hadirkan Bukti

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Protect Yourself & Family

Never walk alone again with MyForce personal security you keep on your smartphone. Our 5-Diamond CSAA Monitoring Agents instantly monitor all alerts 24/7 nationwide.
From our sponsors
Tuduh Nikita Mirzani Fitnah, Mantan Asisten Siap Hadirkan Bukti
Aug 15th 2013, 06:54

Oleh Yazir Farouk

Posted: 15/08/2013 13:40

Tuduh Nikita Mirzani Fitnah, Mantan Asisten Siap Hadirkan Bukti

Nikita Mirzani (Liputan6 TV)

Liputan6.com, Jakarta : Dugaan kasus pencemaran nama baik dan fitnah yang dilakukan Nikita Mirzani terhadap mantan asistennya, Krisna, masih dalam penyidikan. Dalam waktu dekat ini, Krisna akan menyerahkan bukti-bukti tindak pidana tersebut kepada polisi.

"Nanti akan kami serahkan bukti-bukti pencemaran nama baiknya. Semuanya sudah kami siapkan. Tinggal diserahkan ke polisi," kata Hendarsam Marantoko, pengacara Krisna saat dihubungi Kamis (15/8/2013).

Saat ini, Krisna masih menunggu panggilan berikutnya. Soal kapan waktunya, Hendarsam masih belum mengetahui pasti. "Lihat saja nanti. Klien saya pasti akan datang untuk diperiksa berikut barang-barang buktinya," terangnya.

Adapun bukti-bukti yang akan diserahkan nanti berhubungan dengan pernyataan Niki, panggilan akrab Nikita, yang dianggap sebagai fitnah. Lantaran perbuatan itu dilakukan di media sosial seperti Twitter dan Path, buktinya berupa print out.

"iPhone juga akan kami serahkan karena barang itu salah satu barang yang dituduhkan Nikita dicuri oleh Krisna," ucapnya.

Ihwal kasus ini bermula saat Niki mengunggah beberapa pernyataan di Path dan Twitter pada 16 Juli 2013. Bintang film Mama Minta Pulsa itu menyebut Krisna telah mencuri anting berlian dan sebuah iPhone miliknya. (Fei)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions