Rabu, 28 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: 'Tinggalkan' Jennifer Dunn, Kenneth Perdalam Ilmu Kepolisian

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Protect Yourself & Family

Never walk alone again with MyForce personal security you keep on your smartphone. Our 5-Diamond CSAA Monitoring Agents instantly monitor all alerts 24/7 nationwide.
From our sponsors
'Tinggalkan' Jennifer Dunn, Kenneth Perdalam Ilmu Kepolisian
Aug 28th 2013, 13:06

Oleh Azwin Nugraha

Posted: 28/08/2013 19:10

'Tinggalkan' Jennifer Dunn, Kenneth Perdalam Ilmu Kepolisian

Hardiyanto Kenneth (istimewa)

Liputan6.com, Jakarta : Hardiyanto Kenneth, eks pengacara aktris Jennifer Dunn kini disibukkan dengan aktivitasnya sebagai calon legislatif daerah pemilihan 10 DKI Jakarta dari Gerindra. Ia ingin lebih memperdalam ilmu kepolisian dan sudah mengantongi gelar magister ilmu kepolisian.

"Pada intinya, nggak gampang kuliah di magister ilmu kepolisian ini. Meskipun kita punya uang banyak tetapi IQ kita nggak sampai juga nggak akan bisa kuliah di sini," kata Kenneth di Jakarta, baru-baru ini.

Banyak hal positif saat Kenneth mengambil program studi ilmu kepolisian. Aplagi profesi yang dijalaninya saat ini memang berhubungan dengan profesinya sebagai pengacara.

"Menjadi pengacara itu tidak hanya bermodalkan omongan, tetapi literatur dan perbendaharaan akan beragam pendidikan," katanya.

Kenneth resmi memperoleh gelar Msi langsung dari Kepala Lembaga Pendidikan Polri KomJen Pol Drs Budi Gunawan. "Kalau kita tidak pintar, bagaimana kita bisa membangun negeri ini? Ilmu yang kita dapat harus bisa diterapkan dalam dunia nyata. Ilmu tanpa pengabdian adalah seperti pohon yang tidak bisa berbuah," tambahnya.

Budi Gunawan mengatakan acara wisuda tersebut sebenarnya ingin dihadiri Kapolri tetapi berhubung adanya rapat koordinasi soal ekonomi dengan presiden maka beliau tidak dapat hadir.(Asw)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions